DPC LEMTARI Teluk Naga Bagikan Ribuan Masker Kepada Warga Masyarakat - PANTAU TERKINI

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, October 11, 2020

DPC LEMTARI Teluk Naga Bagikan Ribuan Masker Kepada Warga Masyarakat



PANTAUTERKINI.CO.ID, Kabupaten Tangerang - Guna Memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 LEMTARI  ( Lembaga Tinggi Masyarakat Adat Republik Indonesia ) membagikan ribuan masker kepada warga masyarakat di Dua tempat yaitu di Desa Rawa Rengas dan Desa Bojong Renged Kampung Melayu Tangerang.minggu,(11/10/20).


Dalam kesempatan ini turut hadir Ketua DPC LEMTARI Teluk Naga Bapak Dermawan serta sejumlah anggota, " Saya menghimbau kepada seluruh masyarakata agar selalu mematuhi protokol kesehatan, ingat selalu 3 M ( Menggunakan Masker, Mencuci tangan ,serta Menjaga jarak ) " ungkap bang Gobel sapaan akrab Dermawan.



Bang Gobel memang sudah tidak di ragukan lagi untuk kegiatan sosialnya karena selain sebagai Ketua DPC LEMTARI beliau juga menjabat sebagai Ketua Umum DARLING ( Sadar Lingkungan ), sebuah organisasi yang sangat perduli akan kebersihan lingkungan.


" Pembagian ribuan masker secara gratis ini di sponsori oleh Bapak Hermawan Atmaja,S.sos anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari fraksi Golkar, sebagai bentuk kepeduliannya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 " jelas bang Gobel.



Lemtari merupakan sebuah Lembaga yang bertujuan menjaga dan melestarikan adat istiadat di indonesia dengan di Ketuai oleh Suhaili Husein Datuk Bandaro Mudo sebagai Ketua Umum dan memiliki motto 

• Akan memfungsikan 

• Akan memberlakukan

• Akan mempergunakan kembali aturan hukum adat istiadat daerah kita masing - masing sesuai adat istiadatnya.

• Dan menjadikan aturan hukum adat itu menjadi tuan di negerinya sendiri.

• Dengan cara membuatkan peraturan adat Daerah sesuai dengan aturan hukum adat istiadat daerah itu sendiri sesuai tingkatnya.

• sebagai makna dimana bumi di pijak disitu langit di junjung.(TM) 

No comments:

Post Top Ad

Responsive Ads Here