Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Woow Ada Tempat Tongkrongan Asik Banget dan Rillek di Cafe De'Odor jalan By Pass Ngurah Rai no.1 Tuban Kuta Bali Rugi Loh Ga Kesini


Bali | Pantai co.id |  Tak disengaja dan disangka ditengah rasa kebosanan dan jenuh dirumah saja kami team pantau menelusuri jalan kabupaten badung yang agak jauh memang dari redaksi kami setelah lelah dan panas oleh terik matahari kami mencari tempat yang ada disekitar kami untuk bersantai.

Ketika kami mencoba mampir di sebuah cafe ternyata ada suasana yang asik banget loh selain ramah para pramusajinya dan ada live musiknya juga kami sangat menikmati alunan musik walaupun akustikan saja dapat menghilangkan stress akibat pandemi yg berkepanjangan adalah hal yang sangat luar biasa. 


Bincang bincang kami dengan pemilik dan pengelola cafe juga mengasikan hingga pada hari ini (29/09/20) hingga tak terasa walau jarum jam berada di pukul 19.00 waktu Bali ( WIT) kami masih berada di Cafe De'Odor dan menikmati suasana Santai banget di Cafe De'Odor yang berlokasi di jln By Pass Ngurah Rai no 1 Tuban Kuta Bali ditemani Mala Quinn sebagai pengelola cafe ini.

Pembicaraan yang mengasikan dengan mbak Mala Quinn tentang apa saja mengenai cafe terlebih dalam kondisi pariwisata yang hancur hancuran bagi pulau Dewata ini.

Hampir merata semua pengusaha anjloknya para pengusaha tempat hiburan dan resto sampai banyak memPHK kan karyawannya , tetapi tidak untuk cafe De Odor selama pandemi karena memang sangat mengasikan situasi dan kondisi yang ada dilingkungan cafe makanya kami begitu panjang menghabiskan waktu di cafe O dor yang "Asik Sangat" ini .

Mba Mala Quinn mengatakan kuncinya optimis aja dan kita tak perlu panik dan stress berkepanjangan. Tetap lakukan sesuatu yang bermanfaat dan percaya BALI akan bang kit seperti sebelum pandemi covid.Seperti yang dilakukan cafe De Odor. Setiap harinya.  ka mulai jam 17.00 wita sampai jam 2.00 dini hari .

Live music setiap hari ada dan semua genre bisa dimainkan sesuai dengan Request para pengunjung dan penikmat musik yang benar2 ingin bersantai untuk menikmati makanan dan minuman di De Odor Cafe. 


Menu yang tersedia sangat special dan harga terjangkau.

Ayo datang ke Bali dan mampir ke cafe De Odor. Bersantailah sepuasnya sambil menikmati live music dan satu lagi minuman jagoan dari Cafe De Odor yg spesial dan Bali banget yaitu Arak Pink Lady...wow sensasi luar biasa...datang ke cafe De Odor baru bisa komentar deh 

Mari datang ke Cafe De Odor di jln By pass Ngurah Rai no 1 Tuban Kuta Bali...Bali tetap aman,Bali bangkit dan Bali tetap menjadi pulau yang nyaman untuk bersantai menikmati liburan atau bersantai anda. (Uki)

Redaksi Pantau Terkini

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

1 comment:

Anonymous said...

Well... the buisness wiill run much better if you could tell your Boyfriend to Pay his DEBT.

Labels

Adv Advetorial Artikel Bali Balikpapan Banten Bekasi Bisnis BLT DDm Bojonggede BPN Brebes Budaya Business Cooking Class Covid19 Daerah deliserdang Depok Derap Didik Disdukcapil DPRD Sumut Ekonomi fe fea feat Featured Festival Food Hiburan Hukum ibadah Investigasi Irian Jaya Jabar Jabotabek Jakarta jakarta utara Jateng Jatim Jawa Barat Jawa Tengah kabupaten Mandailing Natal Kabupaten Tangerang Kalimantan kapolri Kebersihan kejati sumut Kemanusiaan Kemenag Kemendes Kesehatan Kriminal kuliner labuhanbatu Lampung langkat lebak madiun makasar Maluku Medan Music Musirawas Narkoba Nasional Nature nias NTT obat Opini pandeglang Pelalawan pelayanan Pemalang Pembangunan Pemkot depok Pemuda pendidikan penyandangdisabilitas penyidik Perbankan Peristiwa pertanian Perusahaan listrik negara Pidana pilkada Pilpres pkk pln pm malaysia Pmi PN Denpasar polda bali polda banten polda jakarta polda jateng polda sumut politik polresta tangerang polri ponorogo ppwi Presiden prestasi pristiwa purwakarta RAPP redaksi Rei renungan Riau rizal efendy Sampah sampah depok samsat depok satlantas polres asahan semarang serang serbada Sertijab Siak Sidoarjo sijunjung Singkawang siswa Slawi SMSI solo soroako sosial sosialisasi Sports suhu Andy mulyono sukabumi sulawesi Sumatera_Utara Sumsel Surakarta Susanto tamanlalulintas tanah Karo tangerang tanggerang tangsel Tatung Technologi tegal Tegal Raya Tipikor Tips tmmd tni tni brebes tni depok fokus TNI Sumut tokoh tokohpemudaaceh Travel Ucapan Universitas Indonesia Video Wajo wakapolri walikota depok Warga Wartawan Wisata

Total Pageviews

Ucapan














Followers