Woow Ada Tempat Tongkrongan Asik Banget dan Rillek di Cafe De'Odor jalan By Pass Ngurah Rai no.1 Tuban Kuta Bali Rugi Loh Ga Kesini - PANTAU TERKINI

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, September 30, 2020

Woow Ada Tempat Tongkrongan Asik Banget dan Rillek di Cafe De'Odor jalan By Pass Ngurah Rai no.1 Tuban Kuta Bali Rugi Loh Ga Kesini


Bali | Pantai co.id |  Tak disengaja dan disangka ditengah rasa kebosanan dan jenuh dirumah saja kami team pantau menelusuri jalan kabupaten badung yang agak jauh memang dari redaksi kami setelah lelah dan panas oleh terik matahari kami mencari tempat yang ada disekitar kami untuk bersantai.

Ketika kami mencoba mampir di sebuah cafe ternyata ada suasana yang asik banget loh selain ramah para pramusajinya dan ada live musiknya juga kami sangat menikmati alunan musik walaupun akustikan saja dapat menghilangkan stress akibat pandemi yg berkepanjangan adalah hal yang sangat luar biasa. 


Bincang bincang kami dengan pemilik dan pengelola cafe juga mengasikan hingga pada hari ini (29/09/20) hingga tak terasa walau jarum jam berada di pukul 19.00 waktu Bali ( WIT) kami masih berada di Cafe De'Odor dan menikmati suasana Santai banget di Cafe De'Odor yang berlokasi di jln By Pass Ngurah Rai no 1 Tuban Kuta Bali ditemani Mala Quinn sebagai pengelola cafe ini.

Pembicaraan yang mengasikan dengan mbak Mala Quinn tentang apa saja mengenai cafe terlebih dalam kondisi pariwisata yang hancur hancuran bagi pulau Dewata ini.

Hampir merata semua pengusaha anjloknya para pengusaha tempat hiburan dan resto sampai banyak memPHK kan karyawannya , tetapi tidak untuk cafe De Odor selama pandemi karena memang sangat mengasikan situasi dan kondisi yang ada dilingkungan cafe makanya kami begitu panjang menghabiskan waktu di cafe O dor yang "Asik Sangat" ini .

Mba Mala Quinn mengatakan kuncinya optimis aja dan kita tak perlu panik dan stress berkepanjangan. Tetap lakukan sesuatu yang bermanfaat dan percaya BALI akan bang kit seperti sebelum pandemi covid.Seperti yang dilakukan cafe De Odor. Setiap harinya.  ka mulai jam 17.00 wita sampai jam 2.00 dini hari .

Live music setiap hari ada dan semua genre bisa dimainkan sesuai dengan Request para pengunjung dan penikmat musik yang benar2 ingin bersantai untuk menikmati makanan dan minuman di De Odor Cafe. 


Menu yang tersedia sangat special dan harga terjangkau.

Ayo datang ke Bali dan mampir ke cafe De Odor. Bersantailah sepuasnya sambil menikmati live music dan satu lagi minuman jagoan dari Cafe De Odor yg spesial dan Bali banget yaitu Arak Pink Lady...wow sensasi luar biasa...datang ke cafe De Odor baru bisa komentar deh 

Mari datang ke Cafe De Odor di jln By pass Ngurah Rai no 1 Tuban Kuta Bali...Bali tetap aman,Bali bangkit dan Bali tetap menjadi pulau yang nyaman untuk bersantai menikmati liburan atau bersantai anda. (Uki)

1 comment:

Anonymous said...

Well... the buisness wiill run much better if you could tell your Boyfriend to Pay his DEBT.

Post Top Ad

Responsive Ads Here