Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

Di Masa Pademi Corona, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Kedapatan Nyawer Dangdut

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, Kabupaten Tangerang - Menjadi seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang di gaji oleh rakyat, seharusnya dapat memberikan contoh yang baik bagi konstituennya maupun masyarakat umum. Karena selain menjadi pejabat publik.

Orang yang menjadi anggota DPR pun pastinya memiliki tanggung jawab secara moral dan sosial kepada masyarakat dengan apa saja yang dilakukannya.

Menjadi ironi, ketika tingkah laku seorang anggota Dewan yang "Terhormat" tidak mencerminkan kebaikan bahkan tak patut untuk ditiru oleh masyarakat, terlebih di masa pandemi Corona atau Covid-19 yang seharusnya menjadi keprihatinan kita bersama.

Lantaran, semua lapisan masyarakat tentunya juga tahu dan merasakan dampak dari pandemi ini. Contoh kecil, saat sekarang betapa sulitnya mencari lapangan pekerjaan serta sulitnya mencari "rupiah" untuk menemui kebutuhan ekonomi keluarga.

Namun, apa yang dilakukan oleh seorang anggota DPRD berinisial AN dari salah satu partai pemenang pemilu 2019 di Daerah Kabupaten Tangerang, seolah jauh dari rasa keprihatinan terhadap dampak pandemi Corona. 

Dirinya (AN_red), kedapatan dan terlihat menikmati hiburan musik berirama dangdut dengan berjoget ria sembari memberikan saweran (nyawer_red) berupa uang kepada biduan serta para peserta yang berjoget di sebuah acara saat pandemi Covid-19 masih mengancam khususnya di Provinsi Banten.

Menurut narasumber yang dapat dipercaya dan sekaligus tidak ingin disebutkan namanya, acara yang juga menyajikan "hiburan musik" tersebut berlangsung dari siang hingga menjelang sore hari. Dengan mayoritas peserta ibu-ibu yang menggunakan kaos lengan panjang berwarna merah dan putih. Kejadian tersebut berlokasi di salah satu pantai wisata di Daerah Serang, Provinsi Banten. pada Minggu, (13/9/2020).

"Kalau judul acaranya saya kurang paham, tapi saya lihat mereka semuanya seperti peserta lomba, disana juga terlihat pak dewan (AN anggota DPRD Kabupaten Tangerang_red) lagi nyawer, uangnya banyak," katanya kepada awak media Rabu, (16/9/2020).

Saat dikonfirmasi awak media, AN yang sudah menjabat selama tiga (3) periode sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang dan juga selaku Ketua Fraksi PDI Perjuangan di Kabupaten tersebut, melalui sambungan telepon dengan nomor 08789091xxxx belum memberikan jawaban.

Malah di akhir percakapan, si penerima telepon mengatakan, "Salah sambung," ucapnya, pada Rabu, (16/9/2020) malam kemarin.

Ketika hendak dikonfirmasi kembali oleh beberapa awak media sekaligus guna meminta keterangan kaitan hal tersebut, bahkan tim dengan sengaja menyambangi Kantor Fraksi PDI Perjuangan yang berada di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang. Jumat (18/9/2020).

Sang politikus berinisial AN ini pun sedang tidak berada di tempat tersebut. Sementara, staf Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang yang biasanya juga berada di dalam ruangan, tidak terpantau lantaran pintu kantornya pun terkunci. 

Hingga berita ini di tayangkan, tim yang pertama kali mendapatkan informasi tersebut. Terdiri dari 5 (lima) media siber, yakni suaramedia.id, beritatanahair.com, jurnalmediaindonesia.com, pantauterkini.co.id, dan Iglobalnews.co.id. Yang bersangkutan masih belum bisa dimintai keterangan.



(NR/Tim)

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Labels

Adv Advetorial Artikel Bali Balikpapan Banten Bekasi Bisnis BLT DDm Bojonggede BPN Brebes Budaya Business Cooking Class Covid19 Daerah deliserdang Depok Derap Didik Disdukcapil DPRD Sumut Ekonomi fe fea feat Featured Festival Food Hiburan Hukum ibadah Investigasi Irian Jaya Jabar Jabotabek Jakarta jakarta utara Jateng Jatim Jawa Barat Jawa Tengah kabupaten Mandailing Natal Kabupaten Tangerang Kalimantan kapolri Kebersihan kejati sumut Kemanusiaan Kemenag Kemendes Kesehatan Kriminal kuliner labuhanbatu Lampung langkat lebak madiun makasar Maluku Medan Music Musirawas Narkoba Nasional Nature nias NTT obat Opini pandeglang Pelalawan pelayanan Pemalang Pembangunan Pemkot depok Pemuda pendidikan penyandangdisabilitas penyidik Perbankan Peristiwa pertanian Perusahaan listrik negara Pidana pilkada Pilpres pkk pln pm malaysia Pmi PN Denpasar polda bali polda banten polda jakarta polda jateng polda sumut politik polresta tangerang polri ponorogo ppwi Presiden prestasi pristiwa purwakarta RAPP redaksi Rei renungan Riau rizal efendy Sampah sampah depok samsat depok satlantas polres asahan semarang serang serbada Sertijab Siak Sidoarjo sijunjung Singkawang siswa Slawi SMSI solo soroako sosial sosialisasi Sports suhu Andy mulyono sukabumi sulawesi Sumatera_Utara Sumsel Surakarta Susanto tamanlalulintas tanah Karo tangerang tanggerang tangsel Tatung Technologi tegal Tegal Raya Tipikor Tips tmmd tni tni brebes tni depok fokus TNI Sumut tokoh tokohpemudaaceh Travel Ucapan Universitas Indonesia Video Wajo wakapolri walikota depok Warga Wartawan Wisata

Total Pageviews

Ucapan














Followers