Baroc present Back on Track Vol.Three - PANTAU TERKINI

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, September 20, 2020

Baroc present Back on Track Vol.Three

Bali-Seminyak,19September202  Baroc -Bali Rock Community kini gelar lagi seri yang ketiga dengan mengusung tema bali tetap hidup,#Bali is Still a Live.Santa Fe Seminyak selalu mendukung untuk menjadikan tempat panggung konser para musisi Rock yang ada di Bali.

Ketiga kalinya digawangi oleh sepuluh grup band musisi rock yang sudah memiliki kualitas yang mampu menarik perhatian banyak negara,event yang selalu dinantikan para pecinta musik rock diberbagai belahan dunia ,untuk saat ini masih bisa dinikmati lewat live streaming di sosial media juga.

Meskipun demikian konser dari berbagai aliran musik rock ini cukup mengundang para wisatawan yang masih tinggal di bali,tentunya takluput dari berbagai aturan protokol kesehatan yang berlaku .

Demikian kesepuluh grup band yang telah mampu menghibur berbagai kalangan saat pandemi ini,hal ini dikarenakan juga banyak nya negara luar yang merindukan bali.Demikia juga yang diungkapkan Bambang,selaku senior di Bali Rock Community -Baroc "Semoga musik rock mampu menjadi edukasi positive bagi para millenial saat ini,musik rock sendiri memiliki kesetabilan emosi dan ketenangan konsentrasi bagi para penikmat nya.

Menjadikan sebuah inspirasi positive tentunya bagi generasi muda,yang banyak sekali kemampuan luar biasa dan kreatif di bidang musik.

Bali masih selalu eksis bagi para musisi rock ,juga yang lain nya.Berharap nanti nya ada kolaborasi antar negara yang mampu menjunjung tinggi nilai persamaan status sosial sebagai pecinta musik.

Hal ini merupakan cita-cita luhur yang positive. 

Salut dan banyak terimakasih untuk semua para musisi yang tergabung dalam Bali Rock Community sekaligus yang mendukung terselenggarakan nya konser antar musisi rock di bali pada Baroc present Back on Track Vol.Tiga kali ini."


Kondisi perekonomian pun akan kembali normal ketika kesadaran akan kesehatan dalam ber aktifitas dimanapun.

Semoga bali selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dalam situasi pandemi ini,selain bali juga sebagai pusat pariwisata dunia yang selalu eksis sampai kapan pun.

Berbagai seni dan budaya yang tetap lestari menciptakan bali sebagai sumber inspirasi dan ide kreatif.Begitu hal nya dengan musik,yang mampu menciptakan ketenangan dan kesetabilan mental dan jiwa.Musik yang mendunia menjadi semakin indah untuk dinikmati sekaligus diresapi keberadaan nya.

Saturday night fever!!!! Sepertinya cocok dikatakan dalam acara BAROC ON TRACK # TRACK 3 kemarin tgl 12 September 2020 di Santa Fe Bar& Grill Seminyak Kuta Bali .

Seperti bincang2 singkat kami dengan Senior dan motor yg menggerakan para Rockers Muda maupun Rockers Senior BAROC yaitu :

Mas Bambang, Miss Mary Rumicap, Mas Sabar

Semuanya kompak mengatakan bahwa Bali tetap hidup dan Bali tetap aman dan acara konser semalam yg bertema BAROC ON TRACK- TRACK 3 tak akan pernah berhenti sampai di Track 3 tapi tetap akan berlanjut sampai track 4,5,6 dan seterusnya sampai pandemi ini berakhir .

BAROC tetap ingin menunjukkan pada dunia bahwa Bali aman dan para Rockers tetap semangat dalam situasi apapun.

Acara konser 10 band Rock hebat kemarin berlangsung sangat meriah dan antusiasme yg luar biasa dari pengunjung yang menyaksikan konser tapi tetap disiplin menjalankan ptotocol kesehatan.

Penampilan masing2 Group yang tampil benar2 luar biasa,menghangatkan suasana namun tetap tertib dan aman.(Uki)



No comments:

Post Top Ad

Responsive Ads Here