Latest News


More

PATUT DI APRESIASI , KAUM MILLENIAL RT: 01/15 PANCORAN MAS - DEPOKMEMBUAT KEGIATAN POSITIF DALAM MEMPERINGATI HUT RI KE-75

Posted by : Redaksi Pantau Terkini on : Monday, August 17, 2020 0 comments
Redaksi Pantau Terkini
Saved under : , ,


Depok| Pantauterkini.co.id (16/08/2020) Terhitung Sejak awal tahun 2020 ini Indonesia bahkan dunia dilanda wabah virus yang di namakan Covid-19 , wabah ini melumpuhkan berbagai aktifitas dan kegiatan masyarakat Indonesia juga dunia di segala sektoral. banyak usaha dan kegiatan bisnis yang gulung tikar, pengurangan tenaga kerja dan banyak lagi sektor lain yg lumpuh akibat pandemi ini.


Pada bulan Agustus ini negara kita merayakan HUT nya yang ke - 75,  tidak seperti tahun tahun sebelum nya kita selalu merayakan nya dengan meriah dengan segala perlombaan perlombaan dan agenda panggung hiburan yang di adakan dari tingkat kampung hingga tingkat nasional.


pada kesempatan ini pantauterkini.co.id menelisik kegiatan remaja karang taruna RT:01/015 Kecamatan & Kelurahan Pancoran mas , Kota Depok. dalam mengisi HUT RI ke-75 ini. mereka berkreasi membuat hiasan hiasan umbul- umbul juga mural yang mereka kreasikan pada jalan/gang wilayah RT mereka. kegiatan ini patut di apresiasi ,yang mana pada jaman sekarang ini banyak remaja-remaja/ penerus mellenial yang sudah enggan berkreasi. mereka lebih suka berhura Hura dari pada menghormati jasa jasa para pejuang-pejuang pendahulu nya.

pada kegiatan ini remaja RT 01/15 Pancoran mas rela meluangkan waktu nya demi mengisi kegiatan kegiatan yang positif.
pada malam 17 Agustusan tahun ini mereka juga membuat acara tasyakuran , Dengan tema "Kreasi saat pandemi" , acara ini di hadiri oleh sebagian besar warga setempat, walaupun tidak di hadiri seluruh warga nya, dan cuaca pada saat di mulai nya acara agak sedikit hujan rintik, namun acara tersebut tetap berjalan hikmat.


" Siapa lagi yang akan melakukan kegiatan ini kalau bukan kita anak-anak remaja ,dan inilah bentuk tanggung jawab kita terhadap lingkungan dan Negara" , ungkap para remaja putri Karang taruna RT  01/15 Pancoran mas - Kota Depok. (Gema Ihromi)

No comments: