Latest News


More

Lubang Bekas Saluran Pipa Gas Rumah Tangga Diabaikan

Posted by : Redaksi Pantau Terkini on : Monday, August 10, 2020 0 comments
Redaksi Pantau Terkini
Saved under : , ,

Depok | Pantauterkini.co.id | Hampir 9 (bulan) setelah jaringa  pipa gas rumah tangga rampung di perumahan perum perumnas Depok Utara rampung lubang yang mengganggu pengendara motor dan mobil di jalan jawa ini tak perbaiki dinas pekerjaan umum atau dinas pemeliharaan jalan.

Awalnya memang pernah ditambal tapi kekuatannya hanya 1(satu) minggu setelah itu tak ada yang perduli mengingat mobil tronton pengangkut sampah di UPS jalan jawa yang berkapasitas lebih besar serta hiruk pikuk kendaraan roda 4 dan 2 jelas cepat kembali berlubang.


Melihat sering akan tergelincirnya kendaraan motor motor akibat lubang yang dalam maka Ari sebagai tukang becak turut mencari puing puing bangunan dan memadatkannya lubang tersebut agar tidak ada musibah akibat lubang tersebut jelas Ari.

Selain lubang tentu saja rambu lalu lintas yang ketinggian sehingga pengendara tidak dapat memperhatikan bahwa jalan sering ada penyebrangan baik kendaraan yang keluar dari jalan jawa ke jalan nusantara raya apa lagi murid murid sekolah yang berada diperumahan perum perumnas ini cukup banyak.

Masyarakat mohon adanya perhatian dari pemerintah kota Depok atas rambu rambu dipertigaan jalan Jawa - Nusantara agar tidak terjadi laka lantas . (Dj)

No comments: