Desa Ciamis Menggelar Musyawarah Desa Tahun 2021


Lampung Utara - pantauterkini.co.id-pemdes Ciamis kecamatan Sungkai Utara Menggelar Rapat Musyawarah Desa(MUSDES) dan Musyawarah Desa Khusus(MUSDESUS) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Desa(RKPDesa) Tahun anggaran 2021, Di Aula kantor Desa ciamis kecamatan Sungkai utara. Selasa(18/08/2020).


Dalam kegiatan ini di Hadiri Camat Sungkai Selatan,kepala Desa Ciamis, perangkat Desa,kadus,RT, tokoh Masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta masyarakat Desa ciamis
"Kades ciamis M.Ridwan Saat di wawancarai awak media di kantor desa nya menyampaikan dalam  Musyawarah Desa ini yakni pembahasan pembangunan dan Rancangan Tahun 2021.dan pada tahun 2020 ini desa Ciamis telah melakukan kegiatan pembangunan dan melakukan pencegahan Covid-19, seperti membagikan masker, melakukan penyemprotan Disinfektan dan lain lain,dan  adapun  pembangunan yang sudah dilaksanakan yaitu onderlah, rabat beton, Gorong-gorong  4 unit selesai Sumur bor dan Lapangan futsal.

Selain pembangunan desa ciamis jaga telah membagikan Dana langsung Tunai  BLT-DD sebayak 25 Kepala keluarga dan  sudah di bagikan sebayak Tiga Kali , 1 bulan secara tunai dan 2 bulan dilakukan secara transfer rekening.
"Lanjut di sampaikan M.Ridwan semoga apa yang sudah di lakukan Dalam pembangunan di desa Ciamis Bisa Bermanfaat bagi masyarakat dan dana BLT DD Bisa membantu perekonomian masyarakat,dan Harapan M. Ridwan  di Tahun 2021 Semua Rencana Dari Musyawarah bisa berjalan Dengan Baik dan semoga pandemi ini cepat berlalu dan tidak terkendalai lagi bagi  masyarakat dan melaksanakan kegiatan pembangunan-pembangunan Dan lain lain nya,Ungkapnya".(irawan)

Post a Comment

0 Comments