Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

KJB lampung Utara Kembali Berikan bantuan Korsi Roda Kepada Warga Abung Timur

Lampung Utara. Pantauterkini.co.id - Lagi lagi Komunitas Jum'at Berbagi (KJB)  Kabupaten Lampung Utara  Lakukan Bakti Sosial Dengan Memberitakan Bantuan Korsi Roda Dan Sembako Kepada Warga Kecamatan Abung Timur, (Jum'at 10/07/2020.)

Bapak Ngamisan dan Ibu Kasiati, Warga RT 03 Desa Papan Rejo, kecamatan Abung Timur.
Mereka berdua menderita lumpuh sejak beberapa tahun lalu, dan hanya bisa beraktivitas di atas kasur, dengan bantuan anak2nya.

Sehari hari untuk biaya hidup, mereka menggantungkan dari hasil kerja anak2nya sebagai buruh harian.

Mendengar Adanya laporan Dari Masarakat Ketua Komunitas Jum'at Bergagi (KJB) Firmansyah, dan Team KJB langsung Bersilaturahmi  Ke Kediaman Dua warga Desa  Papan Rejo Untuk memberikan Bantuan Berupa Korsi dan Sembako Yang Merupakan Amanah dari Donatur.
Ketua Komunitas Jum'at Berbagi saat Di Wawancara Awak Media mengatakan " Ya Alhamdulillah Hari  ini  Kami Komunitas Jumat Berbagi Bersama (Team KJB )dapat kembali menyampaikan amanah dari para donatur berupa "kursi roda & sembako kepada mereka yang berhak menerimanya.
Kali ini Kami bersilaturahim kekediaman Bapak Ngamisan dan Ibu Kasiati, Warga RT: 03 Desa Papan Rejo, kec. Abung Timur.

Mereka berdua ini menderita lumpuh sejak beberapa tahun lalu, dan hanya bisa beraktivitas di atas kasur, dengan bantuan anak2nya. Semoga Bantuan Yang Kita Berikan dapat Bermanfaat Untuk Bapak Ngamisan dan Ibu Kasiati, Ujar.,Firmansyah.

Ditambahkannya, “KJB ini merupakan kegiatan sosial untuk masyarakat. Dimana didalam perjalanannya, tidak terikat dengan organisasi, politik, Instansi, dan lain sebagainya, dan Kegiatan ini tidak ada niatan lain, selain dari membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu, dan semua anggota yang ikut bergabunh di KJB ini, benar benar bagi mereka yang ikhlas mau membantu saudara saudara kita yang kurang mampu.”Jelasnya.

Ketua KJB Firmansyah, juga mengucapkan Banyak terima kasih Kepada Semua Pihak yang Telah mau Menyisihkan Rezekinya untuk Membantu Sesama,  dan doa yang tulus dari mereka, "semoga Allah membalas dengan balasan yg terbaik untuk para donatur dan relawan KJB".(Hamsah,irawan)

Irawan

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Labels

Adv Advetorial Artikel Bali Balikpapan Banten Bekasi Bisnis BLT DDm Bojonggede BPN Brebes Budaya Business Cooking Class Covid19 Daerah deliserdang Depok Derap Didik Disdukcapil DPRD Sumut Ekonomi fe fea feat Featured Festival Food Hiburan Hukum ibadah Investigasi Irian Jaya Jabar Jabotabek Jakarta jakarta utara Jateng Jatim Jawa Barat Jawa Tengah kabupaten Mandailing Natal Kabupaten Tangerang Kalimantan kapolri Kebersihan kejati sumut Kemanusiaan Kemenag Kemendes Kesehatan Kriminal labuhanbatu Lampung langkat lebak madiun makasar Maluku Medan Music Musirawas Narkoba Nasional Nature nias NTT obat Opini Pelalawan pelayanan Pemalang Pembangunan Pemkot depok Pemuda pendidikan penyandangdisabilitas penyidik Perbankan Peristiwa Perusahaan listrik negara Pidana pilkada Pilpres pkk pln pm malaysia Pmi PN Denpasar polda bali polda banten polda jakarta polda jateng polda sumut politik polresta tangerang polri ponorogo ppwi Presiden prestasi pristiwa purwakarta RAPP redaksi Rei renungan Riau rizal efendy Sampah sampah depok samsat depok satlantas polres asahan semarang serang serbada Sertijab Siak Sidoarjo sijunjung Singkawang siswa Slawi SMSI solo soroako sosial sosialisasi Sports suhu Andy mulyono sukabumi sulawesi Sumatera_Utara Sumsel Surakarta Susanto tamanlalulintas tanah Karo tangerang tanggerang tangsel Tatung Technologi tegal Tegal Raya Tipikor Tips tmmd tni tni brebes tni depok fokus TNI Sumut tokoh tokohpemudaaceh Travel Ucapan Universitas Indonesia Video Wajo wakapolri walikota depok Warga Wartawan Wisata

Total Pageviews

Ucapan











Followers