DESA SKIPI ABUNG TINGGI PRIORITASKAN PEMBANGUNAN DAN PENANGANAN COVID-19


Lampung Utara-pantauterkini.co.id,-Pemdes Skipi Kecamatan Abung Tinggi Kabupaten Lampung Utara,kejar untuk penyelesaian program padat karya tunai desa PKTD anggaran Dana Desa tahun 2020.


Kepala Desa Skipi kak Jonsen sapaan akrab nya menyampaikan bahwa anggaran dana desa tahun 2020 ini alahamdulilah sudah hampir kita selesaikan yang pertama dana covit 19 pembagian BLT DD tahap pertama dan tahap kedua secara tunai tinggal tahap ke tiga lagi untuk bulan juni dan kelanjutan juli sampai september 2020 yang belum di salurkan.


Lanjut di sampaikan kak jonsen kades skipi Begitu juga kegiatan program padat karya tunai desa yang sudah kita laksanakan semua hampir di selesaikan, adapun  pekerjaan Rabat beton 205 m di dusun 02. 129m di dusun 02. Pagar paut 82 m. Dranase tipe 60.x22m. Kanupi kantor desa. Gorong” 4 unit. Dranase tipe 40x150m. Yang mana semua nya sudah 80% di kerjakan.

Sebagai harapan saya selaku Kepala Desa semoga semua ini akan bermanpaat untuk masyarakat Desa setempat dan dapat saling menjaga dan merawat apa yang sudah kita bangun demi kemajukan Desa skipi

“Begitu juga tentang bantuan langsung tunai Dana Desa yang sudah di programkan pemerintah pusat untuk masyarakat,agar dapat di pergunakan sesuai kebutuhan hidup kita sehari hari. Tutupnya.”(irawan.)

Post a Comment

0 Comments