Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Terkait Pemotongan Dana BLT, ini jawaban Kades Serdang Wetan


PANTAUTERKINI.CO.ID, Kabupaten Tangerang - Kepala Desa Serdang Wetan Dody Munanto beserta jajarannya telah melakukan jumpa pers di aula Kantor Desa Serdang Wetan. Kamis ( 04/06/20)

Yang dihadiri oleh Kepala Desa Serdang Wetan Dody Munanto, Sekdes O'om, Ketua BPD. H. Alexander, Binamas Briptu A. Rizky, Ketua RT Rojikin, serta tokoh masyarakat dan para awak media

Pertemuan tersebut dilakukan untuk mengklarifikasi pemberitaan yang di tayangkan oleh salah satu media online terkait Ketua Rukun Tetangga yang memotong Dana Bantuan Langsung Tunai kepada warganya di Kampung Candu, Desa Serdang Wetan, Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang.


Dalam pernyataannya Kepala Desa Serdang Wetan Dody Munanto mengatakan" Saya telah memberi himbauan dan mengingatkan kepada jajaran saya dan semua Ketua Rukun Tetangga/Rukun Warga yang berada di daerah desa Serdang Wetan Jangan suka berinisiatif memotong anggaran Bantuan Langsung Tunai." ujarnya

Lanjutnya," Waktu itu niat Ketua RT Rojikin memang baik untuk bisa berbagi kepada warganya yang tidak mendapat bantuan dana bantuan langsung tunai, namun hal tersebut salah dan tidak diperbolehkan. Kini segala tindakan yang dilakukan oleh RT Rojikin sudah kami selesaikan dengan cara mengembalikan hak warga yang merasa dipotong uangnya. Dan kami pastikan sudah dan ada dokumentasi juga saksi dari beberapa elemen dan warga setempat." ujarnya didepan para awak media.(OZI)

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers