Rehabilisasi Jalan di sepanjang Jalan Cempedak, Alpokat dan Masrkisa, Depok Utara Beji Warga Anggap Gagal - PANTAU TERKINI

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 09, 2020

Rehabilisasi Jalan di sepanjang Jalan Cempedak, Alpokat dan Masrkisa, Depok Utara Beji Warga Anggap Gagal


Depok Utara / Beji | Warga Sangat Kecewa atas Rehabilisasi yang mana ternyata rehabilisasi jalan ini dianggap gagal sejak awal  warga jalan Cempedak, Alpokat dan Markisa sangat buruk dari asal jalan swadaya sebelumnya yang di lakukan oleh masyarakat setempat.
\
Selain warga harus membayar pembongkaran vapingblok yang pernah dibangun oleh swadaya masyarakan dinilainya lebih baik dari setelah rehab dari pemerintah kota malah menghancurkan jalan sebelumnya,\
\
Sebelunya jalan ini lebih bagus dan kuat tetapi setelah ada rehab pemerintah dari awal jalan ini sudah retak retak ketika itu pemborong dan Kepala Unit Pembangunan Arga bilang karena wal kelihatannya seperti itu tetapi setelah 2 tahun ini pemerintah kota Depok tak lagi berkomentar bahkan memberi saksi kepada kontraktor yang mendapat lelang pekerjaannya.

Masyarakat menilai kepemimpinan walikota depok ini benar-banar meninjau kembali kinerja dinas Anggaran belanja daerah yang di keluar untuk pembangunan dari  hasil Lelang Kota Depok, dana membangun yang tadinya buruk menjadi bagus tetapi beda " yang  bagus Jadi Buruk dan pecah pecah " kata Seorang warga kepada awak media pantau .

Didatangi oleh dinas Pekerjaan umu hanya ditambal tetapi tetap saja pecah-pecah sepanjang Jalan di Jalan Cempedak, Markisa dan Alpokat RW.08 /Kelurahan Beji. (Dj)

No comments:

Post Top Ad

Responsive Ads Here