Idel Jones and Friends Buka Acara Stones Night di Cafe Rinbul - PANTAU TERKINI

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, June 17, 2020

Idel Jones and Friends Buka Acara Stones Night di Cafe Rinbul

Idel Jones and Friends serta Anox Jaggerson
Depok | Pantau Terkini | Rinbull merupakan tempat berkumpulnya komunitas seniman dan pemusik alias Tongkrongan Seniman , selain terbuka untuk para seniman juga yang mpunyanya gaul looh.

Biasanya disetiap selasa malam tongkrongannya Stones Mania dan rata-rata para musisi yang idealis bawakan tembang tembang group legenderis hingga kini The Rolling Stones.

Pada awal pembukaan cefe Rinbul jadwalnya selasa malam dimainkan Idel Jones dan kawan kawan, dengan vocalis Anox Jagger Son, Idel Jones ( Multi Player), Bemby (Melody) Nit Nit (Bass), Egyn (Rythem), Saypul (Drum) hadir full di cafe Rinbul.

Acara yang cukup ramai hadir memeriahkan acara Depok Stones Mania antara lain   Budi Stones, Iyonk, Aji San (Jiunk), Ferdy , Mubath (Drumer Catsize) , Alvian ,Ddy Jum dan Jonenk Joplin turut meramaikan dalam Jamming sesion.

Dalam acara malam rabu atau selasa malam Rina Bule Owner Cafe Rinbul menbagi-bagikan bingkisan kaos kepada para pengunjung cafe Rinbul.

Dengan memainkan Sitar Idel membawakan





Paint It, Black yang biasa didengar sebagai jinggle film Tour Of Duty .


Memang Depok Stones Mania tak pernah henti di kota Depok terlebih ada komunitas Catsize yang juga masih turut serta meramaikan Stones mania di panggung panggung.

Memang sesion malam selasa sekarang terbagi antara Idel Jones and Friends dan Cat Size Komunitas yang mana dua duanya tetap satu hanya menghidupkan komunitas stoner dejabotabek cakap Deidey Richards sebagai promotor Stones Maniax di Cafe Rinbul.

Agar tidak bosan dan banyak mendatangkan rekan rekan stones yang sudah lansia karena mereka punya penggemar yang berbeda kalangan jelas Deidey Richards.

Selain semua para stoners dapat tampil di ajang Jamming juga masyarakat penikmat musik dan musisi juga mikmati tembang-tembang yang di sajikan jelas Deidey Richards pada media pantau.

Sejak Era 80 penggemar group musik legendari yang di komandani Mick Jagger dan Keith Richards Ini hampir rata dan banyak pula group musik neraliran Stones di kota Depok jadi saya menginginkan wadah stoners ini lestari di kota Depok.

Selasa 23/06/2020 ini Cat Size Komunitas yang tampil jadi digilir biar ga BT kata anak anak sekarang, selain melihat peluang menghadirkan pengunjung yang datang ke Cafe Rinbul jelas Deidey Richards.

Melihat peluang hiburan yang masih kurang di kota Depok Cafe Rinbul meberikan peluang bagi masyarakat atau warga Depok yang haus akan hiburan dapat dilihat ada beberapa hiburan di cafe rinbul yang pasti menghibur banget deh. (DJ)





     




Post Top Ad

Responsive Ads Here