DPRD lampung Utara Gelar Paripurna Hut Lampung utara ke-74 tahun 2020


Lampung Utara – Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menghadiri Rapat Paripurna yang digelar oleh DPRD Kabupaten setempat. Paripurna HUT Kabupaten Lampung Utara ke-74 tahun 2020 yang mengusung Motto” Bersama Rakyat Kabupaten Lampung Utara Kuat Hebat dan Bermartabat”, senin (15/6/2020).

Paripurna yang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Romli,Amd, yang dihadiri oleh,Gubernur Lampung yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan HAM Hi.Syaiful Darmawan, SH.MM, dan Ketua DPRD Provinsi Lampung yang diwakili oleh Hi.Imam Suhada, Seketaris DPRD, Hi.Adrie dan 30 anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara.


Selain itu terlihat hadir juga, Segenap Jajaran Forkopimda, Kepala OPD, Kabag, Camat, Lurah, Kades, OKP dan tokoh masyarakat dan Insan Pers.

Bupati Lampung Utara, Hi.Budi Utomo,menyampaikan, seluruh elemen masyarakat sudah harus turut bersama membantu Pemerintah Daerah dalam membangun Lampung Utara ini sesuai dengan profesi dan bidangnya masing masing.

Karena membangun Lampura bukan hanya tugas Bupati saja ataupun tugas Ketua DPRD saja namun ini adalah tugas kita bersama dari semua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten ini,” ujar Budi Utomo.


Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Romli,Amd, berharap dengan usia Kabupaten Lampura yang telah memasuki usianya yang ke-74 ini, kita berharap dalam membangun Kabupaten Lampung Utara ini agar dapat bersinergi bahu membahu satu sama lainnya, kami sadar bahwa membangun Lampung Utara ini tidak akan cukup dengan Pemerintah saja namun perlu dukungan juga dari Media dan Organisasi kemasyarakat lainnya,” ungkap Romli(*ADVENTORIAL)Ira One

Post a Comment

0 Comments