WaWalKot Tegal Sempat Berikan Edukasi Ke Anak Anak Saat Monitoring Bantuan di Muarareja - PANTAU TERKINI

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, April 22, 2020

WaWalKot Tegal Sempat Berikan Edukasi Ke Anak Anak Saat Monitoring Bantuan di Muarareja



Tegal - Monitoring keberbagai posko bantuan terus dilakukan Muhamad Jumadi ST.MM, Wakil Wali Kota Tegal guna memastikan pelaksanaannya tepat sasaran dan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan bersama, yakni dapat selesai sebelum pemberlakuan PSBB.

Sepertihalnya minitoring yang dilakukan di Obyek Wisata Pantai MuaraReja yang terdampak wabah virus korona sehingga mengharuskan berbagai lokasi wisata ditutup guna mencegah penyebaran virus.



Namun ada yang menarik saat melakukan monitoring di pantai wisata tersebut, Wakil Wali Kota Tegal tak sungkan saat kedua anak Afan dan Rehan berpakaian seragam polisi menghampiri, bahkan justru Wakil Wali Kota sempat berpesan dengan bahasa lugas dan mudah dimengerti.

Dirinya berpesan dan mengarahkan agar anak tersebut bersama rekan rekannya mengurangi bermain diluar agar tak terkena virus dan tetap dirumah bersama kedua orang tua.

"Kita harus beritahukan, takk hanya pada mereka yang dewasa, anak anak pun perlu kita beritahu bagaimana bahayanya virus korona, sehingga sejak usia dini mereka tetap menjaga kebersihan dan berpola hidup sehat hingga dewasa" ujarnya

Terkait Bantuan, Wakil Wali Kota Tegal menjelaskan, semua hari ini kita lakukan monitoring sudah sampai dimana, sehungga besok Kamis (23/4) kita bisa laksanakan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) . (red/CN)

No comments:

Post Top Ad

Responsive Ads Here