Tim Relawan Covid - 19 Desa Jambe Membagikan Masker


PANTAU.CO.ID, Tangerang - Relawan COVID-19 dipimpin langsung H.Didi Rudi ( Arab) kepala Desa Jambe, muspika Desa Jambe, anggota BPD,anggota karang taruna,tokoh masyarakat, dan di bantu oleh Ormas BPPKB membagikan Alat Pelindung Diri (APD) masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor desa Jambe, kecamatan Jambe, kabupaten Tangerang, senin (20/04/20).

Ketua tim relawan COVID-19 H. Didi Rudi ( Arab) mengatakan " Pembagian masker dilakukan dua posko,Posko 1 depan pintu gerbang perum griya asri dan pintu gerbang cluster mutiara tigaraksa,mengingat mobilitas masyarakat lebih tinggi, itu merupakan salah satu untuk memutus rantai virus corona COVID-19 di Kabupaten Tangerang".

Pembagian APD tersebut dengan cara memakaikan langsung kepada warga yang jalan kaki atau pengendara yang tidak memakai masker saat melintas di depan kantor Desa Jambe dan perumahan cluster mutiara tigaraksa.


APD itu merupakan membantu meringankan pekerjaan Pemerintah yang sedang bertugas PSBB, "Mudah-mudahan APD ini bermanfaat untuk warga Jambe dan sekitarnya," tegasnya.

Diharapkan, dengan situasi yang dihadapi masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19, masyarakat diminta untuk tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak. Hal ini bertujuan untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19.

Ditempat lain salah satu ketua Rt 014 Deni irawan mengatakan " Di hari ketiga PSBB ini lancar-lancar saja, karena warga sudah mengetahui ada nya PSBB jadi lebih mudah diarakanya".

Lanjut Deni " Untuk kedepan kita akan maximalkan nya lagi, kita sudah melaksanakan cek point, dan mensterilkan kendaraan yang akan melintas masuk sebab perjalanan jauh, atau habis perjalanan luar kota " . Ucap nya. (NR)

Post a Comment

0 Comments