Tim Gabungan TNI-POLRI Kota Madiun Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan - PANTAU TERKINI

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, April 17, 2020

Tim Gabungan TNI-POLRI Kota Madiun Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan




Madiun | Pantau Terkini | Sampai saat ini tim gabungan yang terdiri dari anggota TNI dan Polri di Kota Madiun terus melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan dibeberapa titik.



Seperti halnya yang di lakukan oleh personel Pos Koramil 0803/18 Manguharjo, Kodim 0803/Madiun bersama Polsek dan Pemerintah Kecamatan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum (Fasum) di wilayah Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Kamis (16/4/2020).



Kegiatan penyemprotan disinfektan Tiga Pilar di Kecamatan Manguharjo ini merupakan upaya pencegahan penularan virus Corona (Covid-19) dan sejalan dengan program pemerintah pusat.



Danpos Koramil 0803/18 Manguharjo, Kodim 0803/Madiun Peltu Greni. HS mengatakan, masyarakat bisa timbul kesadaran dari diri sendiri untuk ikut melakukan kegiatan pencegahan secara mandiri.

"Kegiatan ini wujud kepedulian TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Manguharjo dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Beberapa sasaran yang dilakukan penyemprotan adalah sekolah-sekolah serta tempat-tempat ibadah," terangnya.


"Kita bersama-sama antara Pos Koramil Manguharjo, Polsek dan Pemerintah Kecamatan Manguharjo dengan melakukan kegiatan ini, maka virus Corona (Covid-19) tidak masuk di Kecamatan Manguharjo," tandasnya.

No comments:

Post Top Ad

Responsive Ads Here