Tanggapi Keluhan Masyarakat, Wakil Wali Kota Tegal Imbau Masyarakat Bekerjasama Dengan RT/RW Terkait Bantuan Pemerintah



Tegal - Bantuan Pemerintah Kota Tegal terkait warga terdampak wabah virus covid-19 yang sedang disalurkan ke masyarakat di Kota Tegal menuai berbagai tanggapan.

Bahkan banyak kalangan warganet selain membuat status keluhan juga mempertanyakan langsung mekanisme pembagian sembako oleh Pemerintah Kota Tegal.

Namun Hal ini ditanggapi dengan respon positif oleh Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM yang langsung mengunggah status diakun media sosial pribadinya agar masyarakat Kota Tegal lebih memahami.

" Saya harus memastikan Bantuan Sembako GRATIS jumlahnya benar, isinya benar Dan sampai Kepada Masyarakat Yang membutuhkan, Bagi Masyarakat Yang Terdampak namun belum Mendapatkan silahkan lapor ke RT nanti dikasihkan datanya kekelurahan untuk Di Verifikasi dan Validasi oleh RT, Lurah Dan Dinsos agar bisa masuk Data DTKS atau Non DTKS untuk dibantu baik oleh Pemkot, Pemprov maupun Pemerintah Pusat.

 Jangan lupa NAMA, ALAMAT, NIK Dan KK agar tidak Ada Data yang double, Masyarakat umum, LSM, Ormas yang ingin membantu silahkan Bantu Pak RT untuk mendata dengan baik, saatnya Kita Bahu Membahu Bergerak Bersama Sinergi dan Kolaborasi untuk Membantu Rakyat Menghadapi Wabah Covid-19. ini.

#dirumahsaja #jagajarak #pakaimasker #socialdistancing #physicaldistancing #patuhipsbb #tegalsehat #tegalberdedikasi #tegalsmartpeople #tegaltherealsmartcity ~Salam MJ

Sementara saat dikonfirmasi terkait unggahan status media sosial miliknya,  Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi Berharap, masyarakat segera melakukan koordinasi dengan RT atau RW masing dalam hal bantuan terdampak covid-19 dari Pemerintah Kota Tegal, sehingga tercapai suasana kondusif dan terlebih PSBB telah diberlakukan. (red)

Post a Comment

0 Comments