Sinergi Basmi Covid-19, TNI-POLRI Dan BPBD Di Madiun Patroli Rutin Tempat Keramaian - PANTAU TERKINI

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, April 17, 2020

Sinergi Basmi Covid-19, TNI-POLRI Dan BPBD Di Madiun Patroli Rutin Tempat Keramaian


Madiun | Pantau Terkini | Bahu membahu dan bergotong royong melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 tidak menular kemana-mana terus digalakkan semua pihak, TNI-Polri dan Pemerintah selalu bersinergi.

Hal serupa juga dilakukan, Kodim 0803/Madiun bersama Polres Madiun dan Anggota BPBD Kabupaten Madiun melaksanakan kegiatan patroli.


Selain patroli juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat tentang terkait edaran Pemerintah Kabupaten Madiun dalam pencegahan Covid-19 (Virus Corona) di wilayah Kecamatan Dagangan dan Pagotan, Kamis (16/4/2020).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., melalui Pasi Ops Kapten Arm Ragil Nurcahyo mengungkapkan hasil patroli masih ada beberapa pemilik warung yang tidak mengindahkan imbauan untuk tidak menyediakan kursi dan meja.


Selain itu, juga memberikan imbauan, wajib menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitezer, tidak berada di kerumunan orang ramai (Social Distancing) dan menjaga jarak satu dan lainnya (Physical Distancing).

No comments:

Post Top Ad

Responsive Ads Here