Relawan Idris Berikan Bantuan 2.5ton Beras Untuk 40 Panti Asuhan Se-Kota Depok. - PANTAU TERKINI

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, April 12, 2020

Relawan Idris Berikan Bantuan 2.5ton Beras Untuk 40 Panti Asuhan Se-Kota Depok.


Depok | Pantau TerkiniGuna membantu masyarakat dalam  situasi memprihatinkan akibat dampak Covid-19, elemen masyarakat yang tergabung dalam Jaringan Relawan Idris memberikan  bantuan 2.5 ton beras untuk 40 Panti Asuhan se-Kota Depok.

Bantuan diserahkan di Yayasan Al Amanah, Bedahan, Sawangan, Depok, Jumat, (10/04/2020). Bantuan tersebut diharapkan mampu mengurangi beban dan kekhawatiran sekitar 2500 anak yatim, fakir miskin, dan penyandang disabilitas yang bernaung di dalamnya.

Mumberi Koto Ketua Forum Panti Asuhan Se-Kota Depok didampingi para pengurus menyambut gembira dan bersyukur atas bantuan yang diberikan dan akan  di distribusikan secepatnya ke Panti Asuhan yang tergabung dalam Forum Panti Asuhan yang dipimpinnya.

"Atas nama Forum Panti Asuhan yang membawahi 40 lembaga, kami ucapkan terima kasih kepada Relawan Idris, sumbangan ini Insya Allah sangat membantu untuk kebutuhan sehari-hari bagi para penghuni Panti Asuhan," ujar Mumberi Koto

Sementara itu, Muhammad Riza Pahlevi selaku Kordinator Jaringan Relawan Idris Kota Depok mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian kegiatan sosial relawan yang telah dan akan terus dilakukan di tengah pandemi covid-19.

 "Kami ini ibaratnya hanya setetes air di lautan, bersama dengan seluruh masyakat mari kita bahu-membahu dan berlomba dalam kebaikan membantu meringankan beban saudara kita yang menanti bantuan, sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan" tuturnya.

Pria yang akrab disapa Bang Josh ini berharap dengan peristiwa pandemi corona virus desease 2019 (Covid-19) ini semakin melecut semangat berbagi dan kepedulian antar sesama yang terus terbangun dan terpelihara ke depannya.

"Pada situasi seperti ini kita perlu saling bergandengan tangan, siapapun kita, mari kita ulurkan tangan kita membantu saudara-saudara kita, sambil tetap optimis dan taat anjuran, wabah pasti berlalu". Pungkas tokoh muda yang aktif di berbagai organisasi kepemudaan.(ndi)

No comments:

Post Top Ad

Responsive Ads Here