KAPOLSEK MUARA BARU BERSAMA STAKEHOLDER BERIKAN 500 PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA


PANTAUTERKINI.CO.ID, Jakarta Utara – Kita tunjukkan dalam kondisi di rumah saja, kita tidak menjadi semakin Individualis,tetapi semakin peduli satu sama lain. Pemerintah tidak bisa bekerja sendirian. Tidak bisa! Peran serta seluruh lapisan masyarakat sangatlah penting”. Mengutip kalimat Presiden Jokowi pada 18 April 2020.

Pada hari Selasa (21/04/2020) Kapolsek Kawasan Muara Baru bersama Stakeholder Pelabuhan Muara Baru memberikan 500 paket Sembako kepada warga masyarakat Muara Baru RW. 01 Penjaringan Jakarta Utara.

Kegiatan pemberian paket sembako yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Riyanto,S.H., S.I.K.,M.Si, didampingi oleh Bapak James (Stakeholder Ketuan HNPN Muara Baru) dan Personil Polsek Kawasan Muara Baru.


Paket sembako yang berisi Indomie, 1 Kilo Gula, 1 Kilo Minyak Goreng dan 5 Liter Beras dikemas di dalam plastik diterima oleh Ketua Rw. 01 Bapak Hery dan dibagikan kepada warga masyarakat Rw. 017, kaum Dhuafa, Janda, Lansia, Jompo dan Yatim Piatu. Dari warga Rt. 01 sampai warga Rt. 11 Kec. Penjaringan Jakut.

“Pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkena dampak dalam menghadapi wabah virus corona serta sebagai bentuk empati dan ikatan sosial kepada masyarakat”. Ujar AKP. Slamet riyanto.

Kapolsek berpesan kepada Pak RW. 01 agar masyarakatnya dalam menghadapi wabah virus corona ini tetap tenang dan tidak panik, mematuhi aturan kebijakan pemerintah dan protokol kesehatan serta tidak mudah terpengaruh oleh berita bohong (hoaxs) dan bijaklah dalam bermedia sosial.

Kegiatan pembagian sembako ini mendapat respon positif dan ucapan terima kasih dari warga masyarakat Penjaringan Jakarta Utara atas kepedulian Kapolsek Muara Baru dan Stakeholder Pelabuhan Muara Baru.
(oz)

Post a Comment

0 Comments