Hj. Diana Dewi Membagikan Ratusan Nasi Kotak Kampung Kemiri, Kota Depok,


Depok | Pantau Terkini | Guna membantu meringankan beban warga terdampak pandemi Covid-19, pengusaha Depok, Hj. Diana Dewi membagikan ratusan nasi kotak secara gratis kepada warga di lingkungan RT 09/01, Kampung Kemiri Jaya, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, Minggu (12/04/2020).

Bantuan nasi kotak langsung disalurkan dari rumah ke rumah dibantu Pengurus RT dan RW Setempat.

"Terima kasih kepada ibu Hj. Diana Dewi yang telah memberikan bantuan nasi kotak untuk warga. Saat ini warga memang sedang membutuhkan bantuan akibat terdampak pandemi corona," kata Iwan Daiman, selaku Ketua RW 01, Kelurahan Beji didampingi Ketua RT 01, Adi Gamur usai mendistribusikan nasi kotak kepada warga.

Menurut Iwan, sekitar 90 persen warga di lingkungan RW 01 ini sangat terdampak pandemi corona. Warga sulit untuk mendapatkan sembako karena keterbatasan ekonomi akibat efek dari mewabahnya covid-19.


"Warga disini sebagian besar adalah karyawan, buruh dan pedagang kecil. Akibat corona mereka diliburkan dan tidak bekerja sehingga berpengaruh terhadap penghasilannya. Semoga bantuan ini bermanfaat buat warga, dan kami menunggu donasi dari yang lainnya," pungkas Iwan.

Sementara itu, Sri Yuliantina (46) salah satu warga RT09/01, mengatakan dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih atas pemberian nasi kotak dari Hj. Diana Dewi.

"Alhamdulillah semoga berkah, bantuan ini sangat bermanfaat ditengah kesulitan ekonomi akibat wabah corona. Semoga ada kepedulian juga dari pihak lain buat warga disini," harap wanita yang akrab disapa Ina itu.

Ina yang berprofesi sebagai guru RA dan les private itu mengaku, akibat pandemi corona, seluruh sekolah diliburkan sehingga sangat berpengaruh pada penghasilannya."Anak-anak sekolah diliburkan jadi tidak ada penghasilan. Termasuk ngajar les juga ikut libur," keluh Ina sedih meneteskan air mata.(ndi)

Post a Comment

0 Comments