Babinsa Wonoayu Bersama Bhabinkamtibmas Dan Perangkat Desa Pasang Spanduk Himbauan Terkait Virus Corona - PANTAU TERKINI

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, April 15, 2020

Babinsa Wonoayu Bersama Bhabinkamtibmas Dan Perangkat Desa Pasang Spanduk Himbauan Terkait Virus Corona


Madiun | Pantau Terkini |  Serda Parwoto Babinsa Desa Wonoayu anggota dari Koramil 0803/10 Pilangkenceng Kodim 0803/Madiun bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa  Wonoayu di bantu warga sekitar melaksanakan pemasangan spanduk himbuan Physical Distancing di tempat - tempat umum guna perangi wabah Covid-19 di wilayah Desa Wonoayu Kec. Pilangkenceng Kab. Madiun, Rabu (15/04/2020).

Dalam kesempatan itu, Serda Parwoto mengajak warga untuk peduli kebersihan dan kesehatan diri dan lingkungan sekitar,sebagai wujud kepedulian dan peran serta masyarakat. Pemasangan spanduk himbauan dipasang disetiap tempat strategis agar mudah dibaca warga.


“Ini merupakan salah satu cara untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi himbauan pemerintah dalam memerangi penyebaran virus corona. Melalui pemasangan sepanduk ini, saya berharap masyarakat akan paham akan bahaya virus Corona ini dan waspada,” jelas Serda Parwoto.


Selain pemasangan spanduk himbauan, Serda Parwoto bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa Wonoayu berkeliling mengajak warga untuk menyimak spanduk yang telah dipasang serta membacanya sekaligus menyebarluaskan,
dengan harapan warga masyarakat bisa memperoleh informasi yang terpasang tadi dan mematuhinya sebagai bentuk peran aktif masyarakat,”pungkas Babinsa Wonoayu.(mc0803)

No comments:

Post Top Ad

Responsive Ads Here