UI Bagikan Susu Buat Mahasiswa di Asrama


Depok| Pantau Terkini | Universitas Indonesia (UI) melalui Direktorat Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni (DPKHA) didukung PT Frisian Flag Indonesia membagikan susu bagi mahasiswa yang berada di Asrama UI selama masa pandemi Covid-19.

Pemberian susu gratis akan dilakukan setiap hari kepada 104  mahasiswa guna membantu menjaga asupan gizi para mahasiswa di Asrama UI.

Direktur DPKHA Ir. Ahmad Syafiq, M.Sc., Ph.D. mengatakan, program ini akan diperluas dengan memberikan susu gratis kepada para petugas Pengamanan Lingkungan Kampus UI dan tenaga kesehatan di Rumah Sakit UI (RSUI) Depok

“Pemberian susu dimulai hari ini, Selasa 24 Maret 2020, bekerja sama dengan pengurus Asrama UI untuk mendistribusikan kepada para mahasiswa. Dalam kejadian pandemi Covid-19, menjaga higienitas dan menerapkan gaya hidup sehat, sangat penting dilakukan. 

Salah satu upaya hidup sehat dengan asupan nutrisi yang cukup. Asupan sumber protein hewani dapat mendorong peningkatan imunitas tubuh sehingga  bisa menurunkan risiko penularan Covid 19 ini,” ujar  Ahmad Syafiq.


Ia menambahkan, UI menerima bantuan sebanyak 10 ribu botol susu siap minum dengan pengiriman sebanyak 2500 botol perbulan.

" Kami berharap upaya ini dapat mendukung pemenuhan gizi mahasiswa sekaligus bentuk dukungan kampus dan PT Frisian Flag Indonesia bagi mahasiswa yang masih berada di lingkungan kampus UI," tandasnya.(Andi)

Post a Comment

0 Comments