Tiga Pilar Desa Badak Anom Bersama Masyarakat Lakukan Penyemprotan Disinfektan


PANTAUTERKINI.CO.ID, Tangerang - Dalam upaya memutus mata rantai covid.19 dan penyebarannya yang semakin meluas di kabupaten tangerang ini, tiga pilar desa badak anom kecamatan sindang jaya bersama masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh pelosok desa badak anom, minggu (29/03/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Kades badak anom H HM  Sanwani beserta jajarannya, Babinsa dan Binamas, karang taruna, BPD, LPM dan masyarakat sekitar.

Dipimpin langsung oleh kades badak anom, terlihat seluruh element bahu membahu melakukan penyemprotan disinfektan dengan berkeliling desa badak Anom


Kades Badak Anom H. HM Sanwani mengatakan bahwa hari ini kami lakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh di wilayah desa kami, ini kami lakukan untuk memutus mata rantai virus corona/ covid-19, yang bergerak secara masif.

"Kami lakukan penyemprotan ke fasilitas umum, tempat ibadah, rumah rumah warga,musolah  dan lainnya, kami menghimbau kepada seluruh warga untuk selalu mencuci tangannya dengan sabun, hindarkan keramaian, menunda bepergian, tetap selalu berada dirumah, dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar semua ujian ini dapat terlewati," paparnya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di desa badak anom berjalan dengan lancar dan kondusif. (NR)

Post a Comment

1 Comments

indah said…
yuk teman teman yang hobby main game
mari bergabung bersama kami VODKA POKER
di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
buktikan sendiri y

+6281806710010
Ini Ya mas mas No Whatsappnya.....

wwww.vodkapoker,site