Siapkan Jarmat, Polres Serang Sambut Kedatangan Kapolda Banten - PANTAU TERKINI

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, March 09, 2020

Siapkan Jarmat, Polres Serang Sambut Kedatangan Kapolda Banten



PANTAUTERKINI.CO.ID, Banten - Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H. lakukan kunjungan kerja ke Polres Jajaran Polda Banten, kali ini yang dikunjungi adalah Polres Serang, Senin (09/03/2020) pukul 09.00 wib.

Dalam kunjungannya Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso didampingi Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Tommy Wibisono, Karolog Polda Banten Kombes Pol Teguh Dwi Warsono, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Dir Binmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, Kabid Propam Polda Banten AKBP Yohan Priyoto dan Dir Intelkam Polda Banten AKBP Suhandana Cakrawijaya.

Kedatangan Kapolda disambut langsung Kapolres Serang AKBP Mariyono S.Ik.,M.Si dan para PJU Polres Serang dengan mempersiapan pasukan Jajar Kehormatan (Jarmat).


Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolres Serang beserta para PJU Polres Serang dan personil yang telah menyambut kedatangannya dalam agenda kunjungan kerja dengan sangat baik dan meriah.

Lanjut Kapolda Banten menjelaskan bahwa selama masa jabatannya akan selalu mengawasi daerah-daerah yang masuk ke wilayah Hukum Polda Banten, sampai saat ini situasi di wilayah Hukum Polda Banten dinyatakan secara keseluruhan aman dan kondusif.

"Saya memberikan apresiasi yang sangat baik untuk Polres Serang yang sudah baik dalam kinerja selama ini, terbukti dengan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Saya harapkan agar semua itu dipertahankan dan lebih di tingkatkan kembali," ucap Kapolda.


Terkait dengan hal tersebut, Kapolda Banten menambahkan bahwa perlu adanya sinergi yang baik antara pimpinan dengan anggotanya, guna menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan nyaman.

"Kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek dan para Kanit agar memperhatikan betul anggotanya, baik itu segi pekerjaan, kebutuhan pribadi maupun hal lainnya," jelas Kapolda Banten.(Ozi)

2 comments:

wongpoker said...


Gabung bersama wongpoker . club dan dapatkan Bonus Extra Daftar dan dapatkan Bonus Menarik lainnya hanya di WONGPOKER , situs online teraman dan terpercaya .
Hub CS kami di LINE/BBM:CsWongpoker WA/TELP : 087775727442
Kami siap melayani anda 24 jam nonstop.

indah said...

kami menawarkan bonus new member 50%
dan bonus harian 10.000 setiap harinya
untuk itu mari bergabung bersama kami raih JUTAAN rupiah setiap harinya dan
berapa pun anda menang kami akan bayar
tanpa ada biaya atw potongan ..........

+6281806710010
Ini Ya mas mas No Whatsappnya.....

Post Top Ad

Responsive Ads Here