Proyek Pemasangan U-dicth Kecamatan Kresek di Soal LSM LIN - PANTAU TERKINI

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, March 31, 2020

Proyek Pemasangan U-dicth Kecamatan Kresek di Soal LSM LIN


PANTAUTERKINI.CO.ID, TANGERANG,- Pasalnya proyek pemasangan U-dith yang berada di Perum Griya Islam Rt 17 Rw 06, Desa Kresek, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang terlihat tidak sesuai standar yang sudah direncanakan oleh pihak Kecamatan Kresek.

Hal tersebut dikatakan oleh Usup anggota LSM LIN saat dilokasi, "Saya saat memantau pekerjaan pemasangan U-dicth itu melihat ada beberapa fisik yang sudah pada gompal dan retak, bahkan pengawas dari Kecamatan tidak tampak dilokasi, saya menduga Kwalitas nya tidak sesuai K.250 ditambah pada lantai dasar pemasangan U-ditch tersebut tidak dikerjakan juga. Hal ini akan saya tindak lanjuti melalui Surat maupun secara Lisan. "Ujar Usup saat dilokasi.

Lanjutnya, "Waktu itu saya sudah mencoba beberapa kali ke kantor Kecamatan Kresek guna Konfirmasi, Namun seringkali saya tidak menjumpai Kasi Ekbangnya, bahkan pihak rekanan dan Kasi Ekbang pernah saya kirim foto pekerjaan tersebut melalui pesan WatsApp tetap saja tidak mendapatkan jawaban." Ucapnya dengan nada kesal, Senin (30/03/20)

Mendapati berita seperti ini, Pantauterkini.co.id mencoba mendatangi Kantor Kecamatan, Namun apa yang diucapkan Usup Anggota LSM LIN ternyata benar adanya, Kasi Ekbang dan Camat Kresek tidak ada ditempat dengan alasan tertentu. (NR)

1 comment:

indah said...

yuk teman teman yang hobby main game
mari bergabung bersama kami VODKA POKER
di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
buktikan sendiri y

+6281806710010
Ini Ya mas mas No Whatsappnya.....

wwww.vodkapoker,site

Post Top Ad

Responsive Ads Here