Polres Tegal Gandeng Elemen Masyarakat Sosialisasikan Pencegahan Wabah Corona


Slawi - Kebersihan adalah sebagian dari iman, bahkan guna mencegah penyebaran Vurus berbahaya yang sedang marak di dunia, Covid 19, Polres Kabupaten Tegal menggelar apel kebersihan bersama elemen masyarakat di halaman Mapolres Kabupaten Tegal. Sabtu (14/3)

Mengantisipasi wabah Corona yang akhir-akhir ini menghantui masyarakat Indonesia, berbagai pihak melakukan langkah pencegahan dengan disinfectant spray serta melakukan kebersihan diberbagai lokasi agar penyebaran virus tersebut tak merebak.

Sujadmiko ketua Komunitas Dosteb Driver Online Slawi saat di konfirmasi mengaku, giat ini merupakan bentuk kepedulian kami, driver ojek online di Kabupaten maupun di Kota Tegal bergabung dengan elemen masyarakat lainnya turut mengkampanyekan pencegahan penyebaran virus corona sekligus bersih bersih lingkungan berpola,  ujarnya.

Sejatinya Langkah langkah  yang di lakukan Polres Tegal dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama memerangi wabah virus corona serta melakukan bersih lingkungan untuk menggelorakan pola hidup sehat di masyarakat. (red/tejo/Andika)

Post a Comment

0 Comments