Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bersama Kodim 0502, Damkar Dan Stakeholder Menggelar Apel Bersama Sekaligus Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan


PANTAUTERKINI.CO.ID, Jakarta Utara - Di tengah maraknya kehadiran coronavirus baru, hanya pengetahuan tentang bahaya yang dapat membantu mengatasinya, oleh karena itu ada kebutuhan besar akan informasi yang jelas. Namun, seringkali, masyarakat menerima informasi yang terpecah-pecah, penuh dengan terminologi teknis atau terdistorsi oleh ketidaktahuan beberapa pengguna Internet.

Dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyakit Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama Kodim 0502 Jakarta Utara, Pelindo II Cabang Tanjung Priok, PFSO/Damkar dan Stakeholder lainnya menggelar apel bersama sekaligus melaksanakan penyemprotan Disinfektan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada selasa, (31/03/2020)

Pada kesempatan tersebut, kegiatan dipimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si diwakili Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Bobby Kusumawardhana, S.H., S.I.K., M.Si. dan dihadiri Pejabat Utama Polres Pelabuhan Tanjung, Danramil 03/Tanjung Priok Mayor Inf.Agus Wicaksono yang diwakili Babinsa Koramil Tanjung Priok Sertu Slamet dan Serda Frengky, Kepala PFSO Pelindo II Cabang Tanjung Priok Bpk. Nurhakim, Perwakilan Kantor Kesehatan Tanjung Priok dan Perwakilan Kantor Kesyahbandaran Tanjung Priok dengan jumlah 172 personil.


Dalam amanatnya, Wakapolres mengatakan bahwa pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ke seluruh wilayah Pelabuhan Tanjung Priok telah dilakukan sebelumnya pada hari Sabtu kemarin, dan sekarang secara serentak di seluruh Indonesia dilaksanakan pada hari ini, nanti masalah teknisnya akan disampaikan oleh Bapak Kabagops.

Wakapolres Kompol Bobby juga menyampaikan kepada personil untuk menjaga diri dan jaga kesehatan terkait dengan penyebaran virus Covid 19 untuk tetap perhatikan jarak, cuci tangan dan bersihkan diri sendiri.

Setelah pelaksanaan Apel, dilanjut The Working Group on Technical yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto, S.H., terkait pelaksanaan penyemprotan Disinfektan di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok, dengan menjelaskan rute lokasi penyemprotan dan pembagian tugas masing-masing Stakeholder.

Selanjutnya dilaksanakan penyemprotan dengan menggunakan 1 (satu) Unit Mobil Pemadam Kebakaran dan 5 (lima) buah alat semprot gendong Penyemprotan yang dimulai dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan seluruh Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

Untuk lLokasi penyemprotan Disinfektan diantaranya di Jl. Raya Palabuhan Nusantara, Pos 1, Pelabuhan Nusantara 1, Masjid Baitul Latief, Dermaga Arsa, Jl. Pombo, Masjid Baitul Muslimin, Jl. Panaitan, Jl. Padamarang, Terminal Nusantara Pura II Pelni Pelabuhan Tanjung Priok, Masjid Alqodamuttaqwa, Jl. Raya Pelabuhan Nusantara dan berlangsung dengan aman dan tertib.
(Ozi/Tim)

Post a Comment

1 Comments

indah said…
yuk teman teman yang hobby main game
mari bergabung bersama kami VODKA POKER
di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
buktikan sendiri y

+6281806710010
Ini Ya mas mas No Whatsappnya.....

wwww.vodkapoker,site