Polisi Peduli, Polsek Tigaraksa yang mendampingi Kapolresta Tangerang sambangi Warganya Yang Terdampak Banjir - PANTAU TERKINI

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, March 19, 2020

Polisi Peduli, Polsek Tigaraksa yang mendampingi Kapolresta Tangerang sambangi Warganya Yang Terdampak Banjir



PANTAUTERKINI.CO.ID, Tangerang - Tigaraksa Tugas Kepolisian Republik Indonesia adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta menjaga segala bentuk gangguan tau pun dalam bencana suatu hal Kapolsek Tigaraksa , seperti yang terlihat pada pagi hari ini, Kamis /19/3/2020.

PolsekTigaraksa  Polres Tangerang ,Kompol David Candra babega  membantu masyarakat Desa Matagara ,Desa pasir bolang, desa pasir nangka dan kelurahan ,sebagai Desa binaannya yang mengalami musibah kebanjiran luapan air dari kali Cimanceuri  yang melintas di sebagian Desa tersebut.

Walaupun harus berbasah-basahan menyusuri jalan Desanya, Kapolsek  Tigaraksa  Kompol David Candra Babega tetap bersemangat bekerja keras demi membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dan musibah kebanjiran tersebut.

Karena khawatir terjadi sesuatu di Desa binaannya.Tak lupa Kapolsek Tigaraksa Kompol  David Candra Babega menyampaikan kepada warganya agar selalu waspada .walaupun tidak ada hujan,tapi bajir datang secara tiba tiba yang di karenakan banjir kiriman dari kali Cimanceuri
”Jangan lupa untuk mengamankan barang – barang yang dianggap penting dan bilamana meninggalkan rumah agar rumahnya dikunci, serta semua yang berhubungan dengan aliran kelistrikan bisa memeriksa , agar tidak ada konsleting  kelistrikan karena banjir
Dalam kunjungannya, ia juga memberikan bantuan dan semangat kepada warganya, diharapkan kegiatan tersebut dapat menghibur dan meringankan beban warga yang terkena musibah.

Saat di konfirmasi,media pantauterkini.co.id membenarkan kunjungannya tersebut. “Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat sedikit memberikan motivasi serta dukungan kepada masyarakat, dan kami juga melakukan pendataan beberapa warga yang terkena dampak banjir.ungkap David Candra Babega.

Adapun warga yang terkena dampak banjir sekitar 300 rumah di daerah perumahan Sudirman kelurahan Tigaraksa ,kp baru desa matagara, kp cogrek desa pasir bolang dan desa pasir nangka.


warga yang terendam sekitar 300 Rumah, Selain evaluasi kami juga melakukan kegiatan Baksos ,yang medapingi langsung Kapolres Tangerang Kombes pol Ade Ari Syam indradi SH SIK MH, baksos ini membagikan dukungan logistik dan sabun kepada warga kepada warga khususnya warga yang tertimpa banjir di pasir bolang ,kegiatan  di hadiri langsung oleh Kapolsek Tigaraksa  Kompol David Candra babega ,polresta tangerang Kombes Pol Ade Ari Syam indradi SH, SIK.MH , Camat Tigaraksa Hj Rahyuni.

Memberikan membantu warga khususnya warga pasir bolang ,Agara tetap memperoleh bantuan baik pangan ,sandang maupun obat obatan sehingga kebutuhan masyarakat tetap tercukupi dan dapat beraktifitas dengan lancar.

Harapan Kapolsek Tigaraksa dan Kapolres Tangerang semoga musibah banjir ini segera berakhir dan kami pun siap memberikan bantuan apa saja kepada warga masyarakat yang terkena dampak banjir ,mudah mudahan banjir ini cepat surut kembali.tutupnya.(NR)

1 comment:

indah said...

yuk teman teman yang hobby main game
mari bergabung bersama kami VODKA POKER
di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
buktikan sendiri y

+6281806710010
Ini Ya mas mas No Whatsappnya.....

wwww.vodkapoker,site

Post Top Ad

Responsive Ads Here