Peranan Ibu Dalam Membina Keluarga Yang Harmonis, Untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif



PANTAUTERKINI.CO.ID, Tangerang - Polsek panongan melaksanakan  penyuluhan tentang " Peranan Ibu Dalam Membina Keluarga Yang Harmonis, Untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif " Di gedung sport Center Citra pada hari Sabtu 14/03/20.

Acara tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Panongan AKP. H. Nana Supriyatna, SH. MH, ibu-ibu Bhayangkari Ranting Panongan, H. Rano alfat SH. MH (Komisi 3 DPR RI), Danramil panongan 14 Kapten Budi Noeryanto, Ketua puskesmas panongan dr. Farah Sageir, Dicky Buhanudin AP. M. Si ( Sekcam ), Ibu Ngadiroh (P2TP2 Kab. Tangerang), Mansyur SE (Lurah Mekarbakti), Komarudin SE ( Kades Mekarjaya), Suherman (Kades Ranca iyuh), Linda Psikolog, Fikah (Yayasan Sobat Ibu), Ibu Persit Koramil 14, Ibu PPK, Dengan jumlah peserta 70 orang yang hadir di acara tersebut.

Sambutan Kapolsek Panongan AKP. H. Nana Supriyatna, SH. MH mengucapkan " Saat ini Peranan Ibu sangat penting ikut serta menjaga kondusifitas Masyarakat. Tindak pidana yg menyangkut anak karena lalai dari perhatian orang tuanya dalam hal ini Polsek panongan bekerja sama dengan instansi lain mengangkat tema ini terkait Peranan Ibu dalam membina keluarga yang harmonis untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif ".ucapnya


Komisi 3 DPR. RI, H. Rano Alfat, SH.MH mengatakan " Pelecehan kasus seksual saat ini sudah dalam status darurat maka dari itu peranan ibu saat ini sangat dibutuhkan dalam pengawasan anak anaknya.Fenomena Virus Corona Mari bersama menjaga fisik menjaga kesehatan".tegasnya

Dr. Falah ketua puskesmas Panongan menambahkan " Pada dasarnya  perempuan lebih dilihat banyak melakukan aktivitas di dalam rumah, kebersihan rumah lebih diperhatikan untuk mencegah DBD dan wabah penyakit lain".

" Kasus Virus Corona Tanda - tanda Virus corona antara lain Batuk, demam tinggi dan flu. Virus corona dapat tercegah apabila kita lebih peduli dgn kebersihan, Yang sakit flu dan batuk dihimbau memakai Masker ".(NR)

Post a Comment

0 Comments