Pekerjaan Turap Poros Desa Dangdeur di Duga Tidak sesuai Spek - PANTAU TERKINI

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, March 04, 2020

Pekerjaan Turap Poros Desa Dangdeur di Duga Tidak sesuai Spek



PANTAUTERKINI.CO.ID-Tangerang, proyek Turap Poros Desa Dangdeur Menuju Desa Pabuaran yang dikerjakan oleh CV. SHAFIRA PUTRI UTAMA dengan anggaran Rp. 99.76900.100,00,- di kp. Kukulu Rt05/04, Desa Dangdeur, kecamatan Jayanti.(3/03/20)

Pekerjaan tersebut adalah proyek pengadaan langsung dari kecamatan kepada pihak ketiga yang belom lama ini telah dikerjakan.

Anggota LSM  LIN ( Lembaga Investigasi Negara)Tangerang Usup mengatakan, dari hasil investigasi di lapangan terlihat banyak diduga ada kejanggalan, dari awal pelaksanaan sampai hasil pekerjaan, kalau hal seperti ini tidak ditindak lanjuti oleh pihak APIP, kita akan bawa ke APH,” ujarnya.


Dijelaskan Usup, “kalau melihat dari fisiknya, kuat dugaan pelaksana proyek melakukan penghematan biaya, artinya dia tidak melaksanakan sesuai dengan spesifikasi/RAB, ada 2 jenis yaitu : tidak adanya Hak (sepatu) untuk pembangunannya, serta ada bagian turap yang lama tidak di bongkar,"

" Dalam hal ini pihak Kecamatan sebagai pengawas tidak boleh tinggal diam dan harus mengambil sikap tegas agar pelaksaan Turap yang di harapkan oleh masyarakat dan menjadi kebanggaan bukan malah jadi cemooan karena di kerjakan asal-asalan".ujarnya.

Sampai pemberitaan ditayangkan dari pihak rekanan dan pihak kecamatan belom bisa dihubungi.(NR) 

1 comment:

indah said...

kami menawarkan bonus new member 50%
dan bonus harian 10.000 setiap harinya
untuk itu mari bergabung bersama kami raih JUTAAN rupiah setiap harinya dan
berapa pun anda menang kami akan bayar
tanpa ada biaya atw potongan ..........

+6281806710010
Ini Ya mas mas No Whatsappnya.....

Post Top Ad

Responsive Ads Here