KPU Mura Lantik 42 Sekretaris PPK - PANTAU TERKINI

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, March 26, 2020

KPU Mura Lantik 42 Sekretaris PPK


Musi Rawas | Pantau Terkini | Pelantikan 42 Tenaga Sekrtaris Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk mempermudah tugas dan fungsi PPK  dalam Bidang Kesekretariatan,dilantik oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan,  Anasta Tias,di Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau,(20/03/2020).

42 aparat  Sekretaris Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), tersebut nantinya akan membantu tugas PPK di tiap-tiap kecamatan dalam pelaksanaan pilkada Kabupaten Musi Rawas 2020.

Komisoner KPU Kabupaten Musi Rawas, Syarifudin Devisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilu,Partisipasi Masyarakat dan SDM menjelaskan tugas Sekretaris PPK adalah, membantu PPK yang ada di kecamatan, khususnya dalam hal kesekretariatan.

Penyerahan SK Sekretaris dari Ketua KPU Musi Rawas kepada salah satu Sekretaris PPK yang dilantik, merupakan pengemban tugas dalam  tanggung jawab yang dibebankan kepada Sekretaris PPK, yang tentunya erat kaitannya dengan permasalahan administrasi yang ada di PPK.

“Tugasnya nanti membantu PPK dalam pelaksanaan pilkada 2020 nanti, memimpin dan mengawasi kegiatan sekretariat PPK, melaksanakan tugas yang diberikan oleh PPK,” jelas Syarifudin.

“Selain itu, Sekretariat PPK juga bisa memberikan pendapat dan saran kepada Ketua PPK, menyiapkan teknis penyelenggaraan pemilihan serta menyiapkan segala urusan tata usaha, pembiayaan, administrasi PPK,” tambahnya.

Pelantikan Sekretaris PPK ini dihadiri, Asisten I Setda Musi Rawas H  Heriyanto, Kabag Ops Polres Musi Rawas Kompol Suparlan dan tamu undangan yang lainnya. (Reson).

1 comment:

indah said...

yuk teman teman yang hobby main game
mari bergabung bersama kami VODKA POKER
di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
buktikan sendiri y

+6281806710010
Ini Ya mas mas No Whatsappnya.....

Post Top Ad

Responsive Ads Here