Kapolres Tegal Kota Imbau Driver Ojek Online Jaga Ketertiban Bersama



TEGAL - Kapolres Tegal Kota AKBP Hj.Siti Rondhijah saat lakukan pertemuan dengan Ratusan Driver Ojek Online Brebes, Tegal dan Slawi (Bregas) depan PT Gudang Garam, Jalan S.Parman Kota Tegal, mengimbau untuk bersama sama mematuhi peraturan dan tata tertib yang berlaku.

Sosialisasi ini guna mengantisipasi hal hal yang memicu pergesekan, peran driver ojeg online terlebih yang ada di wilayah hukum Polres Tegal Kota, untuk bersama sama menjaga ketertiban dan mematuhi peraturan yang ada di wilayahnya, sehingga dapat mencerminkan serta menjadi mitra di jalan raya.

Kapolresta  Hj.Siti Rondijah dalam penyampaiannya  mengenalkan fungsional yang ada di jajaran Polres Tegal Kota, agar para driver Ojol bisa mengetahui langsung petugas petugas "Siteko" ( Polisi Tegal Kota)

" Mari kita bersama sama bergandengan erat  manjaga kondusifitas, ketertiban dan kenyaman di jalan raya bersama masyarakat Kota Tegal" paparnya.

Sedangkan Menurut Ketua Dosteb Sudjatmiko saat dikonfirmasi terkait sosialisasi tersebut, dirinya mendukung dan menapresiasi imbauan Kapolresta Tegal, bahkan mewacanakan bersama agar driver Ojek Online diberikan kemudahan mengikuti program ketenagakerjaan khususnya BPJS. (red/Tejo)

Post a Comment

0 Comments