Cegah Wabah Virus Corona "Kapolsek Panongan Lakukan Penyemprotan di Wilayah Hukum Polsek Panongan


PANTAUTERKINI.CO.ID, Tangerang - Sterilisasi dan penyemprotan cairan disinfektan serta Sosialisasi Maklumat Kapolri dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Daerah hukum Polsek Panongan.

Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Kompol Ricky. C Kabag Ops Polresta Tangerang dan AKP. H. Nana Supriatna, SH, MH Kapolsek Panongan dibantu dari Dit Samapta Polda Banten melakukan sterilisasi penyemprotan cairan disinfektan dan Sosialisasi Maklumat Kapolri pada Hari Selasa 24 Maret 2020
Jam 09.30 Wib Dilokasi Jalan Raya Citra raya bunderan 3 s/d 4 lanjut Eco Plaza dan kembali lagi ke Bundaran 3


Dalam kegiatan penyemprotan cairan ini di pimpin langsung oleh Kompol Ricky. C Kabag Ops Polresta Tangerang memimpin kegiatan sterilisasi penyemprotan cairan disinfektan dengan menggunakan kendaraan Water Canon dari Dit Samapta Polda Banten, hal ini dilakukan dalam rangka upaya pencegahan dan memutus mata rantai dari penyebaran virus corona (Covid 19) di Daerah Hukum Polsek Panongan.

Selain itu AKP. H. Nana Supriatna, SH, MH Kapolsek Panongan mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19) serta menghimbau kepada warga sekita perumahan Citra Raya agar menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan masing masing serta tidak panik saat menghadapi Covid -19.

Pada Pukul 11.00 Wib Kegiatan sterilisasi dan penyemprotan cairan disinfektan dan Sosialisasi Maklumat Kapolri selesai berjalan aman kondusif. Pungkasnya
(Oz)

Post a Comment

1 Comments

indah said…
yuk teman teman yang hobby main game
mari bergabung bersama kami VODKA POKER
di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
buktikan sendiri y

+6281806710010
Ini Ya mas mas No Whatsappnya.....

wwww.vodkapoker,site