Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Corona "Kapolsek Curug Berikan Himbauan Kepada Karyawan PT Pusan Manis Mulia - PANTAU TERKINI

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, March 20, 2020

Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Corona "Kapolsek Curug Berikan Himbauan Kepada Karyawan PT Pusan Manis Mulia


PANTAUTERKINI.CO.ID, Tangerang Selatan - Kunjungan Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH ke Perusahaan PT. Pusan Manis Mulia dalam rangka memberikan himbauan dan arahan terkait wabah virus corona dan bertemu langsung dengan Pimpinan Perusahaan Bapak Fredy untuk memberikan himbauan atensi pimpinan pada hari jum'at 20/3/2020.

Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH dalam himbaunya mengatakan,

" Di Setiap Jemputan Bis yang membawa pekerja, berangkat dan pulang, sebelum naik bis agar di Cek dulu suhu badannya, atau saat pekerja akan masuk ke wilayah perusahaan dilakukan cek suhu badan. " ucapnya


Lanjut, Endang menambahkan, pastikan semua Perusahaan melakukan Tindakan Pemeriksaan awal dengan cek suhu badan seluruh orang yang masuk atau yang keluar ke Perusahaan.

" Klinik - klinik juga yang ada di dalam Perusahaan agar di efektifkan kembali selama 24 Jam," terangnya Kapolsek Curug.

Lanjutnya menjelaskan, Management Perusahaan jangan Pelit untuk membagikan alat pelindung diri kepada Pekerjanya, Seperti masker sarung tangan plastik," pungkasnya.


Terlebih lagi tempat tinggal WNA, Pengusaha harus melakukan tindakan pembersihan atau penyemprotan anti Virus Corona yang bekerja di Perusahaan ini, dan juga Mess Pekerja Lokal.

" Pengusaha juga, disarankan memberi suplemen atau vitamin tambahan buat para pekerja terutama bagi pekerja yang kena Shift Malam," tuturnya.

Aktifkan terus Olah raga sebelum mulai bekerja terutama di bawah sinar matahari.

Kata Kapolsek Curug, Berikan Informasi kepada seluruh Pekerja tentang bahayanya virus Corona (Covid-19) ini agar Para pekerja tidak menganggap remeh Virus Corona.

" Sesampainya Pekerja diberikan Informasi secara detail daerah mana saja yang sangat Rawan terhadap tertularnya Virus Corona." Harapannya.
(NR)

1 comment:

indah said...

kami menawarkan bonus new member 50%
dan bonus harian 10.000 setiap harinya
untuk itu mari bergabung bersama kami raih JUTAAN rupiah setiap harinya dan
berapa pun anda menang kami akan bayar
tanpa ada biaya atw potongan ..........

+6281806710010
Ini Ya mas mas No Whatsappnya.....

Post Top Ad

Responsive Ads Here