Antisipasi Covid - 19, Cv Kazim Berkah Melakukan Penyemprotan disinfektan Dilingkungan Perumahan Tigaraksa



PANTAUTERKINI.CO.ID, Tangerang - Warga perumahan sangat senang dengan ada nya penyemprotan disinfektan dilingkungan perumahan tigaraksa Rt 06/02, kelurahan Kaduagung, kecamatan Tigaraksa, kabupaten tangerang,yang dilakukan oleh CV.Kazim Berkah, pada Sabtu pagi (28/3/20).

Dengan maraknya pemberitaan kasus tentang penyebaran Virus Corona (Covid-19) tersebut maka warga perumahan kompak sepakat mengadakan penyemprotan disinfektan dilingkungan nya.

Dalam melaksanakan penyemprotan disinfektan turut serta Ketua Rt 06 dan masyarakat sekitar, dan di sambut dengan senang para warga perumahan tigaraksa.


Ketua Rt 06 Nadi Basuni mengatakan " Warga merasa khawatir dengan adanya wabah penyakit virus corona ini, karena banyak warga yang tidak berani untuk berinteraksi di lingkungan perumahan, semoga semuanya cepat berakhir dan kondisi kembali normal," pungkasnya.

Adapun dari pihak CV. Kazim Berkah saat di tanya awak media pantauterkini.co.id menjelaskan " Hal ini saya lakukan sebagai upaya untuk antisipasi dan pencegahan sehingga kita dapat meminimalisir berkembangnya Virus Corona (Covid-19) di lingkungan perumahan tigaraksa maupun tempat ibadah , ”jawab nya Sabeni. (NR)

Post a Comment

1 Comments

indah said…
yuk teman teman yang hobby main game
mari bergabung bersama kami VODKA POKER
di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
buktikan sendiri y

+6281806710010
Ini Ya mas mas No Whatsappnya.....

wwww.vodkapoker,site