Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Jalan Raya Regency Total Persada Kembali Tergenang Air



PANTAUTERKINI.CO.ID, Tangerang - Hujan deras yang mengguyur kota tangerang dalam 1 hari yang mengakibatkan tanggul kali ledug hingga jebol sampai meluap ke jalan.

Akibat air luapan dari kali leduk maka terjadi kembali jalan raya Regency Total Persada tergenang air terletak di kelurahan Gembor, kecamatan priuk, kota tangerang, ( 05/02/20)

Warga yang berada di dekat lokasi mengatakan kepada awak media pantauterkini.co.id mengatakan " Dengan  terjadinya banjir jalan raya Regency Total Persada sangat terganggu dalam beraktifitas bahkan saya susah melintas, air tersebut tergenang  kurang lebih 50 cm hingga 80 cm".ucap Alex


Lembaga Swadaya Masyarakat Pusat Sosial dan Keadilan ( LSM PUSAKA) Kasno Gustoyo sebagai Ketua Umum LSM PUSAKA mengatakan " Kami mohon pemerintah setempat segera menanganin permasalah air yang meluap dari kali ledug yang mengakibatkan air luber ke jalan raya Regency total Persada menjadi banjir, aktifitas warga jadi terganggu ". Tegasnya. (NR) 

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

1 comment:

indah said...

yuk teman teman yang hobby main game
mari bergabung bersama kami
di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
buktikan sendiri y


wwww.vodkapoker,site

Total Pageviews

Followers