Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Anniversary Ke 2 GOMEZTY Siap Gelar Pengajian Akbar



Tegal - Kegiatan Anniversary Ke 2 Komunitas Ojek Online yang tergabung dalam Gojek Mejasem Community (Gomezty) rencananya akan mengadakan Pengajian Akbar serta Khitan Massal.

Menurut Ketua Gomezty Yuniar Lazuardi (Jeber) adalah yang kedua dalam berbagi kepedulian dengan sesama, rencanaya akan diadakan tanggal 16 Febuari 2020 menghadirkan Habib Sholeh serta Rebana Hadroh.

Selain itu Pihak panitia dari Komunitas Gomezty mengundang berbagai komunitas atau base camp ojek online dari wilayah  Pantura untuk mempererat silahturahim.

Sedangkan menurut pengurus Driver Online Slawi Tegal Brebes (Dosteb) Jatmiko saat dikonfirmasi di Basecamp Dosteb  di wilayah mengatakan kegiatan ini murni untuk silahturahim mempeerat Driver Online.

Sanjutnya Panitia kegiatan mengharapkan para driver Ojek Online dapat meluangkan waktu untuk bersilahturahim dalam giat Khitan Massal dan Pengajian Akbar (red/Tedjo/tim)

Info Pewarta

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers