Latest News


More

Wakil Bupati Sukabumi Santuni Anak Yatim

Posted by : Kantor Berita Online Dan Majalah on : Thursday, January 02, 2020 1 comments
Kantor Berita Online Dan Majalah
Saved under : ,
Sukabumi Pantau Terkini, Bertempat di Halaman Gedung MTs Lingkungan Hidup Desa Sukamaju Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi Drs. H. Ajo Sarjono, MM  serahkan santunan bagi 50 Anak Yatim Piatu, kegiatan tersebut digelar disela sela acara Reuni Akbar Alumni MTs Lingkungan Hidup dari angkatan 1990 – 2018, hadir pada kegiatan tersebut Camat serta beberapa Kepala Desa yang ada di Kecamatan Nyalindung.

Wakil Bupati Sukabumi (Drs. H. Ajo Sarjono, MM) dalam pidatonya menyampaikan, “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyampaikan apresiasi kepada Jajaran Pengurus Yayasan beserta para Dewan Guru yang telah berjibaku membimbing para Alumni MTs Lingkungan Hidup, mengingat MTs ini ada di Desa terpencil, dan saya merasa terharu ketika dapat undangan dari Panitia Reuni, pasalnya undangan tersebut dilampiri photo prasasti Gedung MTs ketika saya resmikan tahun 1996, pada waktu itu saya menjabat sebagai Camat Nyalindung,” ungkapnya.


“Sepanjang sejarah Alumni MTs Lingkungan Hidup, kali ini kegiatan reuni yang ke dua kalinya, kami berpesan buat para alumni mari kita tingkatkan persaudaraan disela sela kesibukan masing-masing, demikian di sampaikan Moch. Yonan Raivasa selaku Ketua panitia Reuni Akbar, seraya menambahkan kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga buat para Dewan Guru yang telah membimbing kami, tanpa Guru kami tidak akan bermakna,” imbuhnya (usep)
Saved under : ,

1 comment:

indah said...

yuk teman teman yang hobby main game
mari bergabung bersama kami
di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
buktikan sendiri y


wwww.vodkapoker,site