Satlantas Polres Tegal Bersama Paguyuban Bikers Slawi Berbagi


Slawi - Satlantas Polres Tegal AKP Faris Budiman S.H, S.I.K Melalui KBO Iptu Salman di bantu Kanit Dikyasa Polres Tegal Ipda Priyo Dwi. S melakukan Bakti Sosial untuk warga Lansia dan kurang mampu, Sabtu 25/01/20 di wilayah Kecamatan Bojong.
Dalam kegiatan berbagi ini Satlantas dan Paguyuban Bikers Slawi (PBS) di bantu oleh anggota Polsek Bojong agar bantuan bisa tepat sasaran kepada yang membutuhkan.
Bantuan di berikan kepada Mbah Saimah (79) dan Mbah Muti (70) warga desa Pucangluwuk Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal.


Bakti sosial tidak berhenti hanya disitu Bantuan juga di Berikan kepada warga Desa Guci salah satunya Ibu Roheliah (37), saat perjalanan menuju Desa Guci rombongan yang memakai sepeda motor sempat di guyur oleh derasnya Hujan kemudian rombongan menyempatkan berhenti sejenak untuk menggunakan mantel / jaz hujan yang sudah di persiapkan para bikers karena semua tau sekarang lagi musim hujan. "hujan itu bukan masalah bagi kita semua para bikers untuk melakukan giat Bakti Sosial untuk warga Lansia / kurang mampu, karena sebelum kita berangkat kita sudah menyampaikan kepada teman yang lain untuk menyiapkan jaz hujan agar tidak menghambat perjalanan Bakti sosial ini" ujar Bro Iwax.
Kegiatan pun berjalan dengan lancar walaupun di guyur derasnya hujan, Kanit Dikyasa Polres Tegal Ipda Priyo juga menambahkan semoga di kegiatan selanjutnya kita semua bisa melakukan giat tanam pohon buah agar bisa menghijaukan lagi wilayah Kabupaten Tegal. (Andika)

Post a Comment

0 Comments