Media Online Sorot Desa Bersama Ormas Badak Banten Turun Ke jalan Melaksakan Penggalangan Dana Peduli Banjir - PANTAU TERKINI

Breaking

PANTAU TERKINI

Berani - Tegas - Transparans

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, January 04, 2020

Media Online Sorot Desa Bersama Ormas Badak Banten Turun Ke jalan Melaksakan Penggalangan Dana Peduli Banjir

PANTUTERKINI.CO.ID-Tangerang, Anggota Ormas badak banten bersama media online Sorot Desa melaksanakan penggalangan dana becana banjir di tangerang, Lebak dan sekitarnya yang terkena musibah banjir.

Melihat kondisi Tangerang yang tergenang banjir, anggota Badak Banten tergerak untuk melakukan penggalangan dana.
Bermodalkan kardus dan spanduk yang bertulisan Badak Banten Peduli Banjir, Sekitar 50 anggota badak banten dan 20 anggota media online yang turun ke jalan untuk melakukan penggalangan, kegiatan tersebut akan di laksanakan selama tiga hari dari hari Sabtu sampai senin, di jalan raya adiyasa kecamatan solear. (4/1/20)
Ketua DPC Badak Banten Mardynus Munir. SE mengatakan " kami bekerja sama dengan sorot desa di atas di dalam musibah saudara saudara kita yang terkena banjir ini kami ada kepedulian untuk membantu penggalangan dana untuk korban bencana ini adapun nanti dari hasil baik bantuan itu kami berkoordinasi dengan pihak pihak terkait yang masih sangat membutuhkan, ya secara informasi daerah cilayang itu sangat parah sekali dan sekitarnya perlu bantuanya termasuk Solear"ucapnya.

" Donasi ini kita laksanakan tadi pagi secara dadakan serta bekerja sama dengan Ormas Badak Banten, akan kita laksanakan selama 3 hari, untuk anggota sekarang sekitar 30 orang, dan mungkin besok akan saya tambah lagi anggota nya" Ucap Panji Yuri dari Pimpinan media online Sorot Desa.(NR)


1 comment:

indah said...

yuk teman teman yang hobby main game
mari bergabung bersama kami
di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
buktikan sendiri y


wwww.vodkapoker,site