Latest News


More

Lima Pasang Bukan Pasutri Di Gelandang Ke Polsek Bumiayu Pada Operasi Cipta

Posted by : Info Pewarta on : Friday, January 24, 2020 1 comments
Info Pewarta
Saved under : , , ,

Brebes| Pantau Terkini|Kapolres Brebes melalui Kapolsek Bumiayu AKP Muhammad Adiel Aristo S.I.K beserta 8 (delapan) anggota Polsek Bumiayu dan Anggota Lalulintas laksanakan Operasi Cipta menjelang perayaan Imlek 2020 pada kamis dini hari tanggal 23/01/20 pada pukul 22.00 wib sampai 00.20 wib di wilayah Bumiayu

Awal kegiatan tersebut di buka dengan giat Razia Stasioner terlebih dahulu dengan sasaran kendaraan yang melintas di depan Mapolsek Bumiayu. Dalam giat tersebut didapatnya 6 (enam) tilang dengan STNK sebagai barang bukti.

Kemudian Kegiatan di lanjutkan ke tempat atau sasaran penginapan / hotel dan tempat karaoke diwilayah bumiayu diantaranya Hotel Anggraeni, Hotel Bani Hakim, Hotel dan tempat karaoke Fisa, dan Hotel Salsa.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bumiayu menyampaikan bahwa telah kita amankan 5 (lima) pasangan yang bukan suami istri diantaranya atas nama RS (43), wiraswasta alamat Ds. Jatimakmur Kab. Brebes, HI (33) Ibu Rumah Tangga alamat Ds. Baregbeg Kab. Ciamis, IA (24) Wiraswasta, alamat Ds. Benda Kab. Brebes, SI (26) Mahasiswa, alamat Ds. Ujungrusi Kab. Tegal, MA (29) wiraswasta, alamat Ds. Bumiayu Kec. Bumiayu Kab. Brebes, RM (17) swasta, alamat Ds. Laren Kab. Brebes. AR (27) Swasta, alamat Adipala Kab. Cilacap. VY (23) Mahasiswa, alamat Ds. Ketanda Kec. Sumpiuh Kab. Banyumas. EN (22) Swasta, alamat Ds. Legok Kab. Brebes. SM (25) Swasta, alamat Ds. Kalijurang Kab. Brebes.
 Kapolsek juga menambahkan Selanjutnya akan kita lakukan penanganan dan pembinaan lebih lanjut terhadap orang yang diamankan di Polsek Bumiayu.(Andika)

1 comment:

indah said...

yuk teman teman yang hobby main game
mari bergabung bersama kami
di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
buktikan sendiri y


wwww.vodkapoker,site