Keluarga Besar BPPKB DPAC Pasar Kemis Peduli Bencana Alam Banjir SE-JABOTABEK dan BANTEN


PANTAUTERKINI.CO.ID, Tangerang- BPPKB (Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar) Banten DPAC Pasar Kemis Kabupaten Tangerang mengadakan aksi peduli sosial dengan Penggalangan dana di sepanjang Jalan Pasar Kemis tepatnya di depan Pasar Kutabumi dan Villa Regency, Kamis (09/01/2020) Dini hari

Hasil dari penggalangan dana ini nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir bandang yang kini masih melanda tersebut.

TB.A.AZIS selaku Ketua BPPKB Banten DPAC Pasar Kemis yang berhasil ditemui di Seketariat mengatakan turut prihatin atas musibah yang terjadi SE-JABODETABEK dan BANTEN tersebut. "Saya membayangkan saudara-saudara kita yang rumahnya terendam air, bagaimana makannya, minumnya dan tidurnya ? Maka dari itu, saya dan anggota yang didampingi Pembina YURI AMBEROKO  Dpac Pasar Kemis berinisiatif mengadakan penggalangan dana dengan mengedarkan kotak dana berkeliling di Pasar Kutabumi, serta di Jalan Villa Regency  yang kami tujukan kepada para pengendara roda dua dan roda empat", paparnya.

YURI AMBEROKO Pembina BPPKB DPAC Pasar Kemis mengharapkan kepada para korban bencana banjir bisa menerima cobaan dan tetap semangat menjalani semua ini. Dikarenakan semua ini sudah kehendak yang Maha Kuasa.

tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua anggota Wabil, khusus Srikandi yang telah semanggat selalu melaksanakan donasi banjir.

"Segala sesuatu harus kita terima dengan ikhlas. Semoga para korban diberikan ketabahan dan kesabaran, serta suatu hari nanti diberikan kemudahan dalam segala urusannya," tambahnya. (ozi)

Post a Comment

1 Comments

indah said…
yuk teman teman yang hobby main game
mari bergabung bersama kami
di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
buktikan sendiri y


wwww.vodkapoker,site