Wali Kota Depok Hadiri Penutupan Piala Wali Kota Cup Di Lapangan Terbuka Hijau Jalan Jawa. - PANTAU TERKINI

Breaking

PANTAU TERKINI

Berani - Tegas - Transparans

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, December 28, 2019

Wali Kota Depok Hadiri Penutupan Piala Wali Kota Cup Di Lapangan Terbuka Hijau Jalan Jawa.


Beji | Pantau Terkini | (28/12/2019) M.Idris Abdul Somad Wali Kota Depok hadir dan menyerahkan piala bergilir Wali Kota Depok yang juga dihadiri oleh Camat Beji, Lurah Beji, para ketua RW se Depok Utara , Babinsa Beji, Bimas Beji serta Tokoh Persepak bolaan Kota Depok hadir pula mantan pelatih yang membawa kota Depok Era ke Persikat jaya Meiyadi Rakasiwi, Wahyu Rahmadhani dan Wiyono.

Dalam sambutannya M Idris akan lebih banyak mempercantik Lapangan Terbuka Hijau agar masyarakat dapat beraktifitas dalam berbagai macam kegiatannya seperti yang dilakukn Ikatan Remaja Depok Utara (IRDU) yang selama ini memberdayakan Lapangan Terbuka Hijau dengan berbagai aktifitas sejalan dengan Depok Bersahabat.

M.Idris juga berterima kasih kepada para tokoh masyarakat khususnya masyarakat Depok Utara yang telah membantu kegiatan pembangunan serta mengisi pembangunan dengan kegiatan positif seperti diadakannya Turnamen Sepak Bola sebagai olah raga masyarakat yang paling digemari masyarakat kota Depok.


Dilain sisi ketua penyelenggara turnamen Piala Wali Kota Cup Bung Coki berterima kasih atas kesempatan dan kepercayaannya kepada pihak pemerintah yang telah memberikan apresiasi kepada IRDU sebagai pelaksana penyelenggaraan kegiatan Olahraga ini.

Bung Coki mantan pemain sepak bola era 1980 PS. IRDU dan Minggu Santai juga mengucapkan terimakasih kepada para pihak keamanan dan tokoh lingkungan serta sponsor sepak bola  sekota Depok yang telah menunjukan sportivitasnya hingga akhir penyelenggaraan ini berjalan lancar walaupun ada sedikit insiden antara sponsor itu sudah biasa dan tidak ada baku pukul dan semua kesiapan para aparat papar bung coki pada  pantau terkini.(deka)






No comments: