Latest News


More

Terjadi Laka-Lantas Di Jalan Raya Pemda Tigaraksa

Posted by : Nurita on : Friday, December 06, 2019 1 comments
Nurita
Saved under : ,


PANTAUTERKINI.CO.ID-Tangerang,
Pada hari Jumat tanggal 06-12-2019, sekira Pukul 10.15 WIB, terjadi laka-lantas di jalan Raya Pemda Jl. Somawinata Tepatnya perempatan Kejaksaan Negeri Kel. Kadu Agung  Kec. Tigaraksa Kab. Tangerang.

Dua Siswi berkendara Sepeda Motor Honda Scoopy No.Pol A 2648 XS,
Menyenggol mobil sedan Suzuki Baleno dengan Nopol : B 1082 VEP, dengan kecepatan tinggi mengakibatkan lepas kendali, menabrak trotoar dan pohon.

Ketika Kendaraan Sepeda Motor Honda Scoopy No.Pol A 2648 XS yang dikendarai oleh Sdri. PAWITA DEVANI bersama Pembonceng atas nama Sdri. RISKI APRLIA RAMBE datang dari arah Bundaran Kantor Bupati menuju arah Bundaran Masjid Al Amjad, sesampainya di perempatan kejaksaan negeri kab. Tangerang.

Berdasarkan Keterangan saksi, Pengendara atas nama PAWITA DEVANI melaju dengan kecepatan tinggi bersamaan dari arah alun - alun Kendaraan Suzuki Baleno No.Pol B 1082 VEP yang dikemudikan oleh sdr. ARSUDIN menyebrang menuju arah Polres Kota Tangerang saat mobil sudah berada dilajur kanan (berada ditengah jalan), Pengendara atas nama PAWITA DEVANI kehilangan kendali dan tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga berbelok ke kanan sehingga sepeda motor tersebut menyerempet mengenai bagian depan samping kanan hingga plat nomor depan mobil, kemudian kendaraan sepeda motor menaiki median jalan hingga membentur pohon yang berada di tengah taman median.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut Pengendara atas nama PAWITA DEVANI dan Pembonceng atas nama RISKI APRILIA RAMBE mengalami luka selanjutnya dibawa ke RSIA Harapan Mulia dan dirujuk ke RSUD Tobat Balaraja.( NR) 

1 comment:

indah said...

yuk teman teman yang hobby main game
mari bergabung bersama kami
di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
buktikan sendiri y


wwww.vodkapoker,site