Polres Pelabuhan Tanjung Priok Menggelar Upacara Bendera Peringatan Hari Ibu Ke 91 Tahun 2019 - PANTAU TERKINI

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, December 23, 2019

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Menggelar Upacara Bendera Peringatan Hari Ibu Ke 91 Tahun 2019


PANTAUTERKINI.CO.ID-Jakarta Utara, Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar upacara bendera peringatan hari Ibu ke 91 Tahun 2019, bertempat di halaman Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (23/12/2019) dengan Inspektur Upacara Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E. P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., dan komandan upacara Iptu Heri Jhoni, Pembaca UUD 1945 oleh IPTU Ramtu, Pengibar bendera oleh Aiptu Hendra, Aipda Tarmuji dan Bripka Sutrisno serta Pembacaan Sejarah Perkumpulan Kaum Ibu oleh Brigadir Wilda, yang diikuti oleh 129 personil Polres dan Polsek jajaran.

Dalam pelaksanaan Upacara Bendera Hari Ibu Ke 91 Tahun 2019, Kapolres AKBP Dr. Reynold E. P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., membacakan amanat dari Kapolri bahwa Peringatan hari ibu kali ini mengambil tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” dengan harapan dapat menginspirasi para pemangku kepentingan di pusat maupun di daerah untuk terus berkomitmen meningkatkan kualitas hidup perempuan Indonesia, serta memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan.

Perempuan apabila diberi peluang dan kesempatan yang sama dengan kaum pria, akan mampu meningkatkan kualitas dirinya, serta mengembangkan segala potensi yang dimilikinya untuk berkarya. Saat ini, sudah terbukti bahwa perempuan mampu menjadi motor penggerak dan motor perubahan (agent of change), tandasnya.


Beberapa hal yang disampaikan, khususnya untuk Polwan dan Aparatur Sipil Negara Wanita diantaranya yakni untuk dapat Kembangkan kemampuan dan tingkatkan kompetensi secara terus menerus dalam memberikan kontribusi bagi institusi Polri, masyarakat, bangsa, dan negara; Tetap profesional sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya tanpa mengesampingkan kodratnya sebagai seorang wanita yang memiliki peran ganda; Tingkatkan manajemen keluarga, dengan memaksimalkan peran sebagai ibu rumah tangga sekaligus sebagai wanita karier. Bijaklah dalam bersosial media dan jangan bergaya hidup mewah; Tingkatkan sinergisitas dengan perempuan dari berbagai kalangan dan profesi lain untuk memperluas jaringan, menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman, serta memperkuat persatuan dan kesatuan perempuan Indonesia karena Polri tidak dapat bekerja sendiri; dan Tetap semangat, tulus, dan ikhlas dalam pengabdian sebagai Polwan dan ASN wanita, sehingga dapat menjadi perempuan-perempuan tangguh dan unggul yang berperan aktif dalam mewujudkan Indonesia maju serta Tanamkan Kebanggaan dalam dirimu, karena itulah yang akan menjadi motivasi untuk memberikan Pengabdian terbaik kepada institusi Polri.

Selanjutnya arahan dari Kapolres AKBP Dr. Reynold E. P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., mengucapkan terimakasihnya untuk semua perangkat Upacara khususnya Pengibar Bendera yang telah melaksanakan kegiatan upacara ini dengan baik. Kepada rekan-rekan kiranya perhatikan kesehatan, cek kondisi kesehatan tubuh kita ke Urkes untuk mengetahui kesehatan kita.


Ibu adalah sosok wanita yang penuh belaian kasih sayang terhadap buah hatinya, karena kasih sayang seorang ibu terhadap anaknya adalah kasih sayang yang sangat suci, kasih sayang seorang ibu adalah sebuah rahmat dari sang Tuhan yang telah ditancapkannya kedalam hati sang ibu, sehingga kasih sayang seorang ibu tiada terhingga ketulusannya.

“Kasih sayang yang tanpa mengharapkan balasan dan tidak akan terbalas adalah kasih sayang seorang ibu,” jelas Kapolres AKBP Dr. Reynold E.P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H.

“Saya mengucapkan Selamat Natal kepada yang beragama Nasrani dan saya ucapkan selamat tahun baru bagi seluruh anggota sekalian,” imbuh Kapolres.

Terkait pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kapolres AKBP Dr. Reynold E. P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., menekankan kepada anggota untuk antisipasi natal dan tahun baru, jangan sampai kita lengah dan menganggap enteng Pengamanan karena kita harus tetap Waspada dalam melaksanakan Pengaman Natal dan Tahun Baru, tegasnya mengakhiri.

(Oz)

1 comment:

indah said...

yuk teman teman yang hobby main game
mari bergabung bersama kami
di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
buktikan sendiri y


wwww.vodkapoker,site

Post Top Ad

Responsive Ads Here