Milad Terbentuknya Panitia Jum'at Barrakah AlIstiqamah Depok Utara Beji - PANTAU TERKINI

Breaking

PANTAU TERKINI

Berani - Tegas - Transparans

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, December 27, 2019

Milad Terbentuknya Panitia Jum'at Barrakah AlIstiqamah Depok Utara Beji


Depok | Pantau Terkini | (27/12/2019) Lebih dari 1000 Bungkus paket jum'at barrakah Al Istiqamah  yang di sediakan panitia majlis taqlim ibu ibu masjid Al Istiqamah Bidang Bakti Sosial dan Kemasyarakan Umat berlokasi RW.08 Depok Utara Kelurahan Beji Kecamatan Beji kota Depok, Jawa Barat.

Menurut ketua Majlis Taqlim bidang Sosial dan kemasyarakatan Umat kegiatan ini bertujuan menyalurkan bagi warga mana saja yang berniat untuk lillahitaalla dan sesama saudara muslim membagikan rejekinya bagi mereka yang membutuhkannyan terutama yatim piatu dan  fakir miskin agar barrakah .

Masjid Al Istiqamah Depok Utata ini rutin setiap jum'at berbagi takjil untuk jamaah dan yatim piatu di sekitar kelurahan Beji.

Masjid Al Istiqamah Depok Utara, Beji  yang terletak Lapangan Terbuka Hijau di RW.08 Depok Utara Kelurahan Beji, Kecamatan Beji,  kota Depok , Jawa Barat ini terbilang aktif dengan berbagai macam kegiatan sosialnya seperti mengunjungi panti asuhan dan bersadakah keberbagai daerah daerah yang di tinjaunya membutuhkan bantuan.


Untuk 3(tiga) tahun belakangan ini fokus pada program jum'at barraqah membagikan bingkisan makanan bagi pakir miskin , anak terlantar , yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkan.


Kegiatan ini sudah berjalan 3 tahun dan berjalan setiap pada hari jum'at dan sudah berlangsung 3(tiga) tahun  papar bu ali salah seorang pengurus majlis taklim.

Pada hari jadinya terpentuk kepanitiaan Bidang Sosial  kemasyakatan umat ini hampir semua jemaah masjid  Al Istiqamah mendapat bingkisan dan ditambah bingkisan ibu Devi dari Depok Timur yang datang bergabung untuk membagikan shadakahnya kepada sesama umat muslim.






No comments: