Latest News


More

Empat Kepala Desa Melaksanakan Sertijab Di Halaman Kecamatan Solear

Posted by : Nurita on : Monday, December 23, 2019 1 comments
Nurita
Saved under : , ,


PANTAUTERKINI.CO.ID-Tangerang, Setelah dilantik Bupati Kabupaten Tangerang, H. Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus, pada Rabu (11/12/19) lalu di gedung serba guna ( GSG) Pemda Kabupaten Tangerang, empat kepala desa (Kades) di Kecamatan solear, Kabupaten Tangerang, melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Kecamatan Solear, Senin (23/12/2019).

Empat kades terpilih hasil pemilihan serentak pada 1 Desember 2019 untuk periode 2019 -2025 yang gelar serah terima dari kades lama ke kades baru tersebut adalah Kades Cikuya dari Pj Rahmat ke H. Ade. S, Kades Solear dari Pj M.Tusri Darjat ke Madromi, kades Cikareo dari Pj Murdia ke Abdul Azid Spd.i, Kades Cireundeu dari Pj Tirman ke Epen Supendi.


Camat Solear, H. Samsu, S.Sos,KP mengatakan " Semoga perangkat desa baru bisa menjaga amanat warganya didesa masing-masing". Ucapnya

Kepala Desa Solear, Madromi mengucapkan " Program yang akan saya jalani adalah di infrastruktur, pertanian dan lain-lain, pesan saya untuk warga khusus nya warga Solear mari bersama-sama mendukung program kepala desa Solear ".ungkapnya.

Kepala Desa Cikuya H. Ade. S, mengatakan " Harapan saya ingin memajukan desa khusus nya Desa Cikuya,Ke depanya akan membenahi kurangnya infrastruktur dan rumah tidak layak huni insyallah itu akan diusahakan, kemudian akan memperbaiki kantor pelayanan desa dimana ada cela akan saya pindah kan di deket sebelah kantor sebagai guna".tegasnya.

Hadir dalam acara perangkat desa, kades, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), tokoh masyarakat, dan Muspika Cisoka. 

Dalam serah terima jabatan tersebut ditandai dengan penyerahan secara simbolis berita acara serah terima jabatan dari Pj kepada Kades baru. (NR) 

1 comment:

indah said...

yuk teman teman yang hobby main game
mari bergabung bersama kami
di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
buktikan sendiri y


wwww.vodkapoker,site