Calon Kepala Desa Matagara Yang Terpilih Edo Putra S.Kom Melaksanakan Santunan Anak Yatim




PANTAUTERKINI.CO.ID-Tangerang,
Indahnya Berbagi Keceriaan Bersama Anak Yatim Piatu.
“Dan apabila sewaktu pembagian itu hadir kerabat, anak yatim dan orang miskin, maka berilah mereka dari harta itu dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yang baik.” (QS. An-Nisa :8)

Anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah berikan kepada manusia yang berakal. Mereka diamanahkan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga.

Calon kepala Desa Edo Putra S. Kom, yang menang dalam pemilihan kepala desa bersama Istri Suryani. S. Sos melakukan santunan anak yatim di 4 titik di Desa Matagara, salah satunya di Kp. Matagara , Kp. Mampelem, Kp. saredang dan kp jalupang.

Acara santunan anak yatim tersebut telah berlansung di salah satu rumah warga Bapak Ronny selaku tim sukses di Kp. Matagara Rt001/02, Desa Matagara, kecamatan Tigaraksa, kab. Tangerang, dengan dihadiri tokoh agama dan masyarakat. Minggu (08/12/2019 ).Pukul 14.00 Wib

Santunan yang dihadiri 150 anak yatim ini tampil ceria. Mereka juga mendapat santunan uang sekaligus barang bingkisan berupa sembako.
Hadir dalam acara santunan Edo Putra S.kom, Ustadz Suparja , dan para tokoh masyarakat, beserta tokoh pemuda.


"Saya berharap di do'akan agar kedepan nya bisa mengawal amanah warga Matagara, karena doa anak yatim bisa menembus yang kita tidak bisa menembusnya, melaksanakan santunan ini karena janji saya, apabila terpilih menjadi Kepala Desa Matagara, saya akan memberi santunan kepada anak yatim yang berada di desa Matagara, anggaran yang saya keluarkan dari pribadi".ucapnya.

Lebih lanjutnya Edo Putra S.Kom selaku calon kepala desa yang terpilih menambahkan "saya akan mempercepat pengerjaan infrastruktur yang dimana keterkaitan kenyamanan masyarakat, salah satu nya mungkin jalan, jadi jalan itu dibutuhkan untuk suatu roda desa yang lebih baik lagi, dalam seratus hari kerja saya akan sidak di mana yang layak dan yang tidak  layak jalan tersebut".

Dalam program kedepan saya akan mendonasikan zona, yang dimana putra-putri matagara kalau sekolah SMP jauh, terlepas zonasi tadi,maka saya akan bersinergi dengan orang-orang dia atas,agar bisa merealisasikan SMP Di Desa Matagara tersebut. (NR)

(NR)

Post a Comment

1 Comments

indah said…
yuk teman teman yang hobby main game
mari bergabung bersama kami
di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
buktikan sendiri y


wwww.vodkapoker,site