Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Kapolsek Kawasan Muara Baru Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Terpilih


PANTAUTERKINI.CO.ID-Jakarta Utara, Hari ini adalah hari Momentum yang bersejarah bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia dimana semua negara dapat menyaksikan berlangsungnya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Periode 2019 - 2024.Minggu 20/10/19.

Untuk menjaga stabilitas keamanan, Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Riyanto, S.H., S.I.K., M.Si. menggelar Apel Gabungan dalam rangka Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakli Presiden Terpilih.

Apel Gabungan yang dilaksanakan pada Minggu pagi (20/10/2019) Di Lapangan Parkir PIM Muara Baru diikuti oleh Seluruh Personil Polsek Kawasan Muara Baru bersama Stakeholder Pelabuhan Muara Baru.


Kapolsek Kawasan Muara Baru  AKP Slamet Riyanto, S.H., S.I.K., M.Si., pada saat memimpin Apel Gabungan menyampaikan amanatnya kepada seluruh peserta Apel Gabungan agar masing-masing stakeholder menempatkan personilnya bergabung bersama dengan personil Polsek Kawasan Muara Baru di tempat yang telah ditetapkan.

"Terima kasih kepada semua peserta Apel Gabungan yang hadir atas dedikasi dan pengabdiannya bagi keamanan Negara dalam Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih", pungkas AKP Slamet Riyanto, S.H., S.I.K., M.Si.

(Oz)

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

1 comment:

indah said...

yuk teman teman yang hobby main game
mari bergabung bersama kami
di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
buktikan sendiri y


wwww.vodkapoker,site

Total Pageviews

Followers